Erajaya Gelar iBoxing Week 2023, Banyak Promo iPhone hingga AirPods!

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:27
MakeMac

iBoxing Week 2023 di Lippo Mall Puri

Erajaya Digital resmi menggelar iBoxing Week 2023 untuk seluruh pengguna setia produk Apple.

Berbeda dengan perhelatan sebelumnya, iBoxing Week 2023 digadang-gadang sebagai gelaran terbesar di sejarah iBoxing Week.

iBoxing Week 2023 digelar selama 6 hari penuh, mulai tanggal 30 Januari hingga 5 Februari 2023.

Di gelaran ini, Erajayamemberikan penawaran terbaik serta rangkaian acara menarik bagi pelanggan setia.

Ada banyak promo menarik dan kesempatan belanja lebih hemat hingga Rp2,9 juta untuk produk Apple seperti MacBook, iPad, Apple Watch, iPhone, AirPods danberagam aksesoris.

Produk Apple generasi baru yang banyak dicari seperti seri iPhone 14, iPad Pro M2, iPad Gen 10 dan Apple Watch Ultra turut hadir dalam acara ini.

Baca Juga: Erajaya Resmikan 6 Gerai Baru iBox di Jawa, Sulawesi dan NTT

iBoxing Week 2023 digelar secara offline dan online. Pengguna bisa datang ke Lippo Mall Puri Jakarta untuk mengikuti secara offline.

Bagi yang lebih nyaman berbelanja online, kamu bisa mengunjungi iBox.co.id yang menawarkan promo sejak tanggal 27 Januari-5 Februari 2023.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudimengatakan, “Event iBoxing Week merupakan tradisi yang dihadirkan oleh Erajaya Digital untuk memberikan penawaran terbaik bagi para pecinta produk Apple."

"Penyelenggaraan tahun ini menjadi ajang terbesar dari iBoxing Week yangpernah kami adakan sebelumnya, menggabungkan kemeriahan online serta offline begitu pula dengan rangkaian acara yang menarik untuk diikuti," sambung Joy.

MakeMac
MakeMac

iBoxing Week 2023 di Lippo Mall Puri

Baca Juga: Erajaya Luncurkan HaloBox, Konsultasi dan Perbaikan Apple Secara Online

Sejumlah aktivitas bisa diikuti oleh para pengunjung iBoxing Week 2023 di Lippo Mall Puri yang menunjukkan fitur dan kelebihan produk yang ditawarkan, begitu juga rangkaian workshop untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple dengan pembicara yang menarik.

iBoxing Week 2023 juga menghadirkan Nidji dan Saykoji untuk memeriahkan keseruan di Lippo Mall Puri Jakarta.

Pelanggan bisa menikmati manfaat tambahan selama iBoxing Week 2023 digelar berupatambahan diskon bank sebesar Rp 1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, BNI (hanya untuk transaksi di Lippo Mall Puri), BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, Mandiri, UOB dan TMRW by UOB.

(*)

Editor : Bagus Hernawan