Resmi! Apple Umumkan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Warna Kuning

Kamis, 09 Maret 2023 | 08:47
Apple

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus warna kuning

Mengawali musim semi di Amerika Serikat dan sesuai rumor beberapa hari lalu, Apple telat merilis iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan warna baru. Perangkat iPhone 14 dan iPhone 14 Plus kini punya warna baru yaitu kuning cerah.

Pengumuman ini disampaikan di Apple Newsroom (7 Maret) lengkap dengan tanggal mulai pre-order dan penjualan di Apple Store.

Hello, yellow! Apple introduces new iPhone 14 and iPhone 14 Plus

A beautiful yellow joins the lineup, with incredible battery life, a powerful dual-camera system for pro-level photos and videos, and groundbreaking safety capabilities, including Emergency SOS via satellite and Crash Detection

Baca Juga: (Rumor) MacBook Air 15 Inci Dikabarkan Rilis Awal April Mendatang

Pengumuman warna baru untuk perangkat iPhone di awal musim semi sudah dilakukan Apple sejak beberapa tahun lalu dan tahun ini kembali diteruskan.

Untuk tahun lalu di bulan Maret ada iPhone 13 series dan iPhone 13 Pro series dengan warna hijau.

Lalu di tahun 2021 pada bulan Maret juga Apple merilis iPhone 12 dan iPhone 12 mini dengan warna ungu.

Sayangnya untuk tahun ini perangkat iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tidak turut hadir dengan warna baru khusus musim semi ini.

iPhone 14 series dengan warna midnight, starlight, (PRODUCT)RED, blue, purple, dan kuning

Kini iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dijual dengan total 6 warna. Yaitu midnight, starlight, (PRODUCT)RED, blue, purple, dan kuning.

Perangkat iPhone 14 mengusung desain yang masih identik dengan iPhone 13 series.

Yaitu layar dengan teknologi Ceramic Shield, ukuran diagolan 6,1 inci untuk iPhone 14 dan 6,7 inci untuk iPhone 14 Plus, CPU A15 Bionic, kamera belakang ganda dan detail lainnya.

Fitur baru yang ada di iPhone 14 series dan tidak ada di iPhone 13 series adalah beberapa fitur keamanan seperti Emergency SOS via satellite dan Crash Detection.

Apple
Apple

Bodi belakang iPhone 14 warna kuning

Perangkat iPhone 14 dijual dengan harga mulai dari $799 dan iPhone 14 Plus mulai dari $899.

Produk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan warna kuning ini dapat dipesan di Apple Online Store mulai 10 Maret mendatang. Penjualan resmi di Apple Store lebih dari 60 negara akan mulai dilakukan pada 14 Maret.

Belum ada informasi yang tim MakeMac dapatkan seputar kapa iPhone 14 series warna kuning ini akan dijual di Indonesia. Kita tunggu ya!

Editor : Bagus Hernawan