Bocoran Foto Case iPad mini Mengindikasikan Penggunaan 4G

Rabu, 03 Oktober 2012 | 16:00

Sebuah berita datang dari UkranianiPhone (via 9to5mac). Mereka merilis beragam foto dari bagian-bagian yang ada pada iPad mini.

Dari gambar ini juga dapat disimpulkan bahwa letak lubang headset pada iPad mini, sama seperti yang terdapat pada iPad 9,7 inch (atau nanti bisa disebut dengan iPad classic?). Kemudian, terdapat sebuah plastic strip dan port Nano SIM yang menandakan bahwa iPad mini kemungkinan memiliki kemampuan seluler (4G) seperti iPad classic. Terakhir, kita juga dapat melihat bahwa iPad mini menggunakan Lightning sebagai connector-nya.

Berdasarkan foto tersebut, hal menarik yang perlu diperhatikan adalah backplate iPad mini yang ternyata memiliki warna senada dengan jenisnya. Untuk iPad mini hitam, backplate-nya juga berwarna hitam. Konsep yang sama seperti yang dihadirkan Apple terhadap iPhone 5.

Dan pada gambar bagian depan iPad mini, dapat dilihat bahwa bezel samping pada iPad mini lebih kecil daripada iPad classic.

Lubang yang berada di bagian atas iPad mini adalah kamera FaceTime sedangkan, di bagian bawah, adalah home button.

Apple sendiri dirumorkan bakal segera menyebar undangan event iPad mini pada tanggal 10 Oktober mendatang dengan tanggal pasti perhelatan acara pada 17 Oktober 2012. Ada kemungkinan juga pada event ini, iPod touch 5th Gen dan iTunes 10.7 juga akan dirilis oleh Apple.

[source site_name = “UkranianiPhone|via 9to5mac” site_url = “http://ukrainianiphone.com/02/10/2012/87016| http://9to5mac.com/2012/10/02/purported-ipad-mini-parts-show-full-digitizer-frame-and-housing-assemblies/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra