Time Machine 11–17 Maret 2013: Mountain Lion 10.8.3

Minggu, 17 Maret 2013 | 10:43

Apple News

Iklan Baru Apple: “Discover” iPhone “Brilliant”: Apple merilis 2 buah iklan terbaru buat iPhone 5. Iklan yang bertajuk “Discover” dan “Brilliant” hadir dengan konsep rangkaian kata-kata layaknya iklan iPad sebelumnya.

Apple Menghadirkan Pemutakhiran Signifikan Buat Apple Maps: Berdasarkan penuturan Jim Dalrympale dari The Loop, Apple telah memutakhirkan Apple Maps secara signifikan. Perbaikan-perbaikan tersebut diharapkan bisa meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan Apple Maps.

Update OS X 10.8.3 Mountain Lion: Perbaikan Bugs dan Penambahan Fitur: OS X 10.8.3 telah dirilis Apple. Pemutakhiran ini diketahui memperbaiki Bug URL dan iMessage yang mengalami masalah cache.

How-Tos

Rahasia Untuk Meningkatkan Performa Games di Mac: Kerap mengggunakan Mac untuk bermain game? Maka tips berikut tidak boleh kamu lewatkan.

App Highlight

Dropbox 2.0 Buat Mac: Terima Undangan Folder Langsung Dari Menu Bar: Dropbox merilis pemutakhiran terbaru aplikasinya buat platform Mac. Pada pemutakhiran ini, mereka menghadirkan desain baru buat menu Dropbox di menu bar.

Harian KOMPAS Kini Tersedia Dalam Format Digital di SCOOP for iOS: SCOOP mengumumkan bahwa kini harian KOMPAS telah tersedia dalam format digital di dalam aplikasinya. Kehadiran KOMPAS sendiri, menjadi sebuah tonggak bersejarah dalam dunia media cetak digital.

Miscellaneous

Samsung dan Microsoft Mengajukan Kepemilikan Atas Paten ‘Pinch-to-Zoom’: Hal konyol terjadi. 2 raksasa teknologi saingan Apple, Microsoft dan Samsung, mengajukan kepemilikan atas paten ‘pinch-to-zoom’ yang notabenenya, telah dimiliki oleh Apple.

Google Reader Ditutup Per Tanggal 1 Juli 2013: Google mengulang kembali pembersihan tahunan yang menyebabkan beberapa layanan ditutup, salah satunya adalah Google Reader.

Dropbox Mengakuisisi Mailbox Dengan Harga 100 Juta Dollar?: Dropbox telah mengakuisisi email client terbaik buat iPhone, Mailbox. Disinyalir, harga akuisisi ini sendiri berkisar antara 100 juta dollar.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra