Tidak Sengaja, Apple Memperlihatkan Icon Berdesain Baru di iOS 7

Senin, 17 Juni 2013 | 12:05

Secara tidak sengaja Apple mempublikasikan tampilan baru icon di laman iOS 7 beberapa waktu lalu. Disadari oleh 9to5mac, perubahan terjadi terhadap 3 app bawaan ini: Weather, Passbook, Reminders dan Photos.

Berikut gambar perbandingannya via 9to5mac:

Seperti yang bisa kamu lihat dalam gambar tersebut, Weather app adalah yang paling besar perubahannya. Ia kehilangan gambar awan dan matahari yang saat ini tersedia di iOS 7 Beta 1, dan digantikan oleh sebuah status bertuliskan 73 derajat Fahrenheit saja. Kemudian, perubahan yang dialami oleh Reminders, Passbook dan Photos tidak terlalu signifikan, hanya warnanya saja yang berubah.

Publikasi itu sendiri kini sudah ditarik oleh Apple dari laman iOS 7.

Sebelumnya hal perubahan desain icon sendiri sudah diberitakan oleh The Next Web. Menurut sumbernya, desain icon di iOS 7 dibuat oleh tim marketing Apple dengan tujuan, menjadi dasar pengerjaan yang akan dilanjutkan oleh tim desainer iOS 7.

[source site_name = “via 9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/06/14/apple-website-mistake-reveals-alternate-ios-7-icons-with-tweaks-to-weather-passbook-and-more/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Hendra Saputra