Time Machine 29 Juli – 4 Agustus 2013: Rilisnya BBM for iOS Beta

Minggu, 04 Agustus 2013 | 12:00

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel yang dipublikasikan oleh MakeMac dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Bob Mansfield Meninggalkan Jabatannya di Apple, Namun Tetap Mengerjakan “Special Project”: Bob Mansfield, salah satu eksekutif tingkat tinggi Apple mundur dari jabatannya di Apple. Ada apakah sebenarnya?

(Foto) iPhone Murah Akan Dinamai iPhone 5C?: Sebuah bocoran dari forum Apple di China, WeiPhone, mengindikasikan bahwa iPhone murah akan dinamai dengan iPhone 5C. “C” sendiri digadang-gadang adalah penggambaran “Cheap”, “plastiC”, “Color”, dan bisa juga “China”.

iOS 7 Beta 4 Sudah Tersedia Bagi Para Pengembang: Setelah tertunda selama lebih dari seminggu, Apple akhirnya merilis iOS 7 beta 4. iOS 7 beta 4 hadir dengan beragam penambahan dan peningkatan performa, salah satunya perubahan lock screen.

iPad Mini 2 Hadir Tanpa Layar Retina Namun Berprosesor Lebih Cepat?: Barisan kode di iOS 7 yang ditemukan 9to5mac, mengindikasikan hadirnya iPad mini 2 tanpa dukungan layar Retina. Hal ini diketahui karena tidak disertakannya sebuah kode identifikasi terhadap perangkat Retina di dalamnya.

(Foto) Logo Apple Pada iPad Mini 2 Berubah: Logo Apple di iPad mini 2 sepertinya akan berubah. Alih-alih menggunakan sistem cetak seperti yang sekarang digunakan Apple di lini produknya, mereka akan kembali menyematkan logo tersebut di balik backcase iPad mini.

How-Tos

Kini Kamu Bisa Melaporkan Spam iMessage Langsung ke Apple: Apple mengumumkan kepada para pengguna bahwa kini mereka bisa melaporkan spam iMessages. Temukan caranya pada artikel ini.

Cara Nonton Trailer Film Dengan Mudah dan Cepat di iPhone/iPad: Siri adalah asisten yang ajaib. Selain bisa menyelesaikan pengiriman pesanmu, menelepon dan lainnya, ia juga bisa menghadirkan trailer film yang kamu inginkan tepat ke hadapanmu.

App Highlights

Ainun Mendapatkan Update: Tipografi Baru & Unlimited Sharing!: Ainun, aplikasi fotografi dengan nuansa Islami ini hadir dengan pemutakhiran terbarunya. Kini, sharing tidak akan dibatasi dan kamu juga bisa menggunakan tipografi Ramadhan baru secara gratis.

Ambil 20 Foto Beresolusi Penuh Dalam Waktu 1 Detik Dengan SnappyCam 3.0: SnappyCam rilis dengan versi 3.0. Pada versi ini, kini kamu bisa mengambil 20 foto dalam waktu 1 detik, dengan resolusi penuh atau 8 megapiksel!

Bioshock Infinite Tersedia Buat Mac Tanggal 29 Agustus, Pre Order Sekarang!: Game FPS yang cukup digandrungi ini akan segera hadir di Mac. Buat kamu yang tidak ingin melewatkannya, lakukan pre order Bioshock Infinite sekarang juga.

Miscellaneous

Inilah Jadinya Kalau OS X Didesain Ala iOS 7: Ingin tahu bagaimana bila OS X didesain ala iOS 7? Akses artikel ini.

Pegatron: Satu Lagi Supplier Apple Yang “Tidak Ramah” Terhadap Pekerjanya: Pegatron tersandung pemberitaan bahwa mereka tidak memperlakukan para pekerjanya dengan baik. Benarkah?

Fitur Biometric Sensor iPhone 5S Bersembunyi di Dalam iOS 7 Beta 4: Hamza Sood menemukan sebuah kode menarik di dalam iOS 7, folder biometric sensor. Hal ini semakin memperkuat indikasi hadirnya fitur sensor tersebut pada iPhone 5S.

Inilah Bukti Film Biografis Jobs Akan Tayang di Indonesia: Seorang sumber terpercaya menginformasikan kepada MakeMac bahwa film biografi Jobs, dipastikan tayang di Indonesia. Belum diketahui kapan pastinya tanggal rilis film ini di Tanah Air, kami akan kabari begitu informasi berikutnya sudah kami terima.

Impresi Awal iOS 7 Beta 4: Peningkatan Performa dan Perubahan Tampilan: iOS 7 beta 4 telah rilis, dan MakeMac telah memutakhirkan perangkat ke sistem operasi ini. Berikut impresi awal kami mengenai iOS 7 beta 4.

Charger Palsu Tidak Bisa Menginjeksi Malware ke iPhone/iPad Dengan iOS 7 Beta 4: Apple telah memperbaiki celah di iOS yang memungkinkan sebuah charger palsu, bisa menginjeksi malware ke dalam iPhone dan iPad.

Konsep iPhone 5C Berikut Packagingnya Oleh Martin Hajek: Martin Hajek, is back! Kali ini ia membuat sebuah konsep iPhone 5C lengkap dengan packagingnya. Dari konsep tersebut bisa dilihat bagaimana cantiknya perangkat ini nanti.

BlackBerry Mulai Mengirimkan Undangan Uji Coba BBM for iOS: BlackBerry mulai mengirimkan undangan kepada para anggota BlackBerry Beta Zone, untuk mencoba BBM for iOS dan Android. Akses artikel ini untuk melihat screenshot eksklusif BBM for Android.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra