10 Aplikasi Yang Akan Membuatmu Tetap Sehat dan Bugar

Senin, 02 September 2013 | 09:43

Slogan “ada aplikasi untuk itu” memang bukan basa-basi. Di App Store ada banyak aplikasi-aplikasi yang akan membuatmu tetap segar bugar. Dengan bantuan aplikasi tersebut, kamu bisa menjaga kesehatan badan dan tentunya dengan cara yang menyenangkan.

Nike+

Bagi yang menyukai lari, Nike+ merupakan aplikasi pilihan wajib. Kamu bisa berbagi pencapaian lari dengan menghubungkan Nike+ ke aplikasi Path. Cocok bagi pelari berjiawa sosial.

Baca Review: Nike+ Running

Download Nike+ Run Club · Harga: Gratis

7 Minutes Workout

Aplikasi yang sederhana ini mampu menjelaskan jenis-jenis workout yang bisa dilakukan kapanpun. Berkat panduan yang mudah dipahami disertai dengan video penjelasan, 7 Minutes Workout cocok bagi kamu yang jarang bergerak.

Website | Download | Harga: Rp. 9,500

Plant Nanny

Minum yang cukup supaya tidak dehidrasi. Tetapi kita butuh lebih dari menjadi sehat sebagai motivasi. Plant Nanny mengetahui hal tersebut dan menjadikan kegiatan meminum salah satu dari usaha membesarkan tanaman kesayanganmu dalam aplikasi yang lucu ini.

Baca Review: Awasi Asupan Airmu Sekaligus Mengasuh Tanaman Lucu

Download · Harga:

Moves

Aplikasi yang satu ini, akan menghitung berapa jauh kamu berjalan kaki dan kegiatan-kegiatanmu yang lainnya. Dengan data-data yang dihadirkan olehnya, kamu akan memiliki acuan untuk work out lebih lagi supaya jadi lebih sehat.

Download · Harga:

Run a 5K!

Jika Nike+ Running belum bisa membuatmu berlari, maka aplikasi ini mungkin bisa jadi jalan keluar. Aplikasi ini akan menghadirkan kepadamu sebuah interval program buat membantu kamu berlari hingga 5 kilometer dalam satu minggu. Tidak ada alasan lagi untuk tidak berlari.

Download Couch to 5K Runner pro · Harga: 149000

Yogify

Pelajari gerakan-gerakan yoga yang bisa membuat tubuhmu jadi lebih bugar dengan aplikasi yang satu ini. Terhitung, aplikasi ini menghadirkan 35 jam waktu kursus kepadamu, dengan 275 gerakan unik berkualitas wahid di dalamnya. Dirilis oleh EA, desain aplikasi yang digunakan pada Yogify sendiri sangatlah menarik.

Baca Review Yogify: Gantikan Instruktur Yoga dengan iPhone-mu

Website | Download | Harga: Rp. 9,500

Nutrino

Catat asupan makanan dengan menghitung jumlah protein, karbohidrat, serat dan lemak dengan Nutrion. Terdapat juga ribuan resep vegetarian, dan sehat yang bisa kamu akses.

Download FoodPrint™ - Meal Planner · Harga: Gratis

Weightbot

Dalam program menurunkan atau menaikan berat badan? Weightbot dapat membantumu merekan beratmu setiap harinya dan menampilkannya menjadi grafik pencapaian yang mudah kamu mengerti. Weightbot juga dapat menampilkan body mass index yang sangat penting dalam program diet sehat.

Download · Harga:

Runtastic Heart Rate & Pulse Monitor

Sedudah latihan catat detak jantung dan tekanan darahmu dengan aplikasi ini. Runtastic Heart Rate & Pulse Monitor bekerja memanfaatkan lampu led kamera dan mendeteksi pembuluh dari dijarimu.

Download Runtastic Heart Rate PRO · Harga: 29000

Gorilla Workout

Mau menghemat uang gym? Cobalah Gorilla Workout. Sang Gorilla dapat memandumu senam aerobik dan membentuk tubuhmu sambil menghemat uang gym yang memang cukup lumayan mahal.

Download Gorilla Workout: Build Muscle · Harga: 15000

Simak Aplikasi Unggulan Untuk iPhone dan iPad Lainnya


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Kuswanto