BlackBerry Memamerkan BBM for iOS di Toronto International Film Festival

Senin, 09 September 2013 | 11:45

BlackBerry akhirnya menunjukkan kepada publik, bagaimana tampilan dan wujud dari BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android.

Berdasarkan berita yang kami lansir dari BlackBerryOS.com, saat perhelatan Toronto International Film Festival, BlackBerry menunjukkan fitur antar platform yang nantinya bakal diusung oleh BBM.

Mereka juga menghadirkan sebuah iPhone dan Samsung Galaxy S4, sebagai media untuk menunjukkan kebolehan BBM di platform lain.

The app runs very fluidly and smooth on both iOS and Android, but it certainly feels more at home when using it on a BlackBerry smartphone. The actual BBM app does not seem much different in terms of UI on iPhone or Android, but we are able to confirm that these iterations of BBM will be BBID-based to register.

Sesuai dengan kutipan tersebut, BlackBerryOS.com menyatakan bahwa BBM berjalan dengan halus dan lancar di kedua platform. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa sebuah BlackBerryID diperlukan untuk menggunakan BBM di platform lain, bukan pin.

BBM for iOS sendiri diperkirakan bakal rilis dalam beberapa minggu ke depan. Kemarin, Alex Kinsella membocorkan bahwa BlackBerry telah mengirimkan BBM for iOS ke Apple, dan masih tertahan di proses review sebelum akhirnya bisa bertengger di App Store.

Baca juga:

Baca juga:

Apakah kamu akan mengunduhnya begitu BlackBerry merilis BBM for iOS? Bagikan pendapatmu di kolom komentar.

[source site_name = “BlackBerryOS.com” site_url = “http://www.blackberryos.com/content/blackberry-demoing-cross-platform-bbm-toronto-international-film-festival-6564/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra