Time Machine News 16-22 Sep 2013: BBM “Datang dan Pergi” Dari App Store

Minggu, 22 September 2013 | 13:00

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel yang dipublikasikan oleh MakeMac dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Pre-order iPhone 5S Hanya Diadakan di Cina dan Hong Kong: Salah satu berita yang membuktikan bahwa Cina, adalah pasar yang sangat penting bagi Apple.

Apple Menayangkan “Plastic Perfection”, Iklan Baru iPhone 5c: Beberapa hari menjelang dilepasnya iPhone 5c ke pasaran, Apple menayangkan iklan promosi perangkat terbarunya tersebut, dan memfokuskan iklan pada warna-warni dan bahan plastik yang digunakan.

Update iOS 7.0.1 Sudah Siap Tersedia Untuk iPhone 5s dan 5c: Tidak lama setelah Apple merilis iOS 7, pemutakhiran terbaru dari sistem operasi tersebut diketahui langsung dirilis. Ada apa?

Apple Kembali Tambah Lowongan Pekerjaan Di Indonesia: Penetrasi Apple di Indonesia semakin agresif. Hal ini ditandai dengan lowongan kerja, yang semakin ditambah di Indonesia.

Debut iPhone Terbaru: iPhone 5s dan iPhone 5c Hadir di Singapura: MakeMac menjadi media dari Indonesia, yang meliput secara eksklusif acara penjualan perdana iPhone 5s dan iPhone 5c di Singapura. Acara ini digelar oleh SingTel, salah satu operator seluler di negara tersebut.

Debut iPhone Terbaru: Kesan Pertama Terhadap iPhone 5s & iPhone 5c: Saya memiliki kesempatan untuk menjajal iPhone 5s dan iPhone 5c saat acara penjualan perdana iPhone 5s dan iPhone 5c berlangsung. Dan inilah kesan saya terhadap kedua perangkat tersebut.

Suasana Mengantre Pembelian iPhone 5s dan 5c di Apple Store Jerman: Mengantre dini hari, dan melaporkan secara khusus untuk MakeMac, lihat perjuangan @ucupsaklek dan suasana antrean di salah satu Apple Store yang ada di Jerman, untuk memboyong iPhone 5s.

How-Tos & Tips

Persiapan Yang Perlu Kamu Lakukan Sebelum Upgrade ke iOS 7: Apple sudah merilis iOS 7. Dan bagi kamu yang belum memutakhirkan perangkat ke sistem operasi terbaru Apple tersebut, akses artikel ini untuk mengetahui apa saja yang perlu dilakukan sebelum memutakhirkan sistem operasi.

Petunjuk Membeli iPhone 5s dan iPhone 5c di Singapura: Berpetualang buat mendapatkan perangkat terbaru Apple hingga ke negeri tetangga adalah sesuatu yang perlu diapresiasi. Tapi, kamu perlu petunjuk untuk melakukan hal tersebut. Dan inilah petunjuk-petunjuknya buat membeli iPhone 5s dan iPhone 5c di Singapura.

Cara Install BBM di iPad dan iPod touch: BBM for iOS secara resmi hadir untuk iPhone, tapi bisakah aplikasi ini bersemayam di iPad atau iPod touch milikmu? Jawabannya bisa. Temukan caranya di dalam artikel ini.

App Highlights

BBM untuk iPhone Sudah Bisa Diunduh dari App Store: BBM untuk platform iOS sudah tersedia. Akses artikel ini untuk mengunduhnya.

Contexts Untuk Mac: Menjinakkan Jendela Aplikasi Yang Banyak: Bekerja dengan aplikasi yang banyak tentu saja menjengkelkan. Perkenalkan, Contexts, aplikasi untuk membuat jendela-jendela tersebut jadi lebih ramah. Akses artikel ini untuk tahu lebih lanjut.

Path 3.2 Hadir di App Store Dengan Fitur Premium dan Inner Circle: Setelah lama ditunggu, akhirnya Path 3.2 hadir juga di App Store. Terhitung, ia menghadirkan opsi untuk membeli fitur berbayar Path, dan sebuah sistem privasi yang baru.

iFruit: Companion App iOS Untuk Grand Theft Auto V: Grand Theft Auto V adalah sebuah game yang masif! Dan iFruit, akan mengokohkan konotasi buat game besutan Rockstar itu.

Round Up

Apa Kata Mereka Tentang iPhone 5s dan iPhone 5c?: Orang-orang yang berkutat di bidang teknologi dan startup Indonesia, memberikan pendapat mereka secara khusus kepada MakeMac, perihal iPhone 5s dan iPhone 5c. Ketahui apa pendapat mereka di artikel ini.

Review iPhone 5s Dari Berbagai Media di Dunia: Ulasan lengkap iPhone 5s dan iPhone 5c oleh berbagai media besar di dunia sudah meluncur. Ketahui lebih dulu sebelum membelinya.

Link Download Langsung Firmware (IPSW) iOS 7: Di samping via OTA, kamu juga bisa memutakhirkan iOS 7 lewat mengunduh file IPSW-nya. Berikut kami hadirkan link untuk mengunduh file tersebut.

Miscellaneous

Inilah Game iOS Pertama Yang Mendukung Controller Untuk iPhone: AVP: Evolution hadir dengan pemutakhiran terbarunya dan mengumumkan bahwa mereka, telah mendukung game controller MFi atau Made for iPhone.

Poll Mingguan: Apakah Kamu Menyukai Desain iOS 7: Setiap orang memiliki pendapat dan komentarnya sendiri mengenai iOS 7. Berbagi dengan kami dengan ikut serta dalam polling mingguan MakeMac untuk minggu ini.

Orang Indonesia Mendapatkan iPhone 5s Pertama Di Dunia: Selamat buat bung Jimmy Gunawan karena berhasil menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan iPhone 5s. Dan yang lebih keren lagi, dia adalah orang Indonesia!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra