Adam Young (Owl City) Adalah Orang di Balik Ringtone Baru iOS 7

Selasa, 22 Oktober 2013 | 12:54

Siapa sangka jika ternyata orang di balik Owl City, Adam Young, adalah kreator ringtone terbaru baru di iOS 7. Ya, sang musisi pagi ini diketahui menunjukkan di dalam laman diskografi di situsnya, bahwa ialah sang kreator untuk barisan ringtone-ringtone terbaru baru itu.

Berikut ini publikasinya:

Apple mungkin tidak suka dengan publikasi Adam Young ini. Hal itu bisa dilihat dari situs Adam Young dan laman diskografinya yang kini tidak bisa diakses.

Bagi kamu yang belum tahu, Owl City dikenal oleh masyarakat lewat lagu-lagu hitsnya seperti Fireflies, Vanilla Twilight, To The Sky, The Saltwater Room, dan Good Time (ft Carly Rae Japsen). Hadir dengan konsep musik digital yang sarat dengan suara sythesizer, tidak sulit bagi Owl City buat mencapai kepopuleran.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain synthesizer, Owl City juga memanfaatkan Mac saat memproduksi musik maupun saat tampil. Adapun aplikasi-aplikasi yang biasa ia gunakan adalah Logic dan Pro Tools dari Apple, serta Reason keluaran Propellerhead.

Saya suka dengan karya Owl City tapi saya kurang suka dengan ringtone iOS 7. Apakah kamu juga demikian?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/10/21/owl-citys-adam-young-reveals-himself-as-creator-of-ios-7s-sounds/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Hendra Saputra