Companion app Buat PlayStation 4 Sudah Hadir di App Store

Rabu, 13 November 2013 | 14:06

Menjelang rilisnya PlayStation 4 (PS4) November ini, Sony resmi merilis companion app buat konsol gamenya tersebut di App Store. Aplikasi ini disebut dengan nama PlayStation app.

PlayStation app memiliki fungsi yang sangat beragam, mulai dari menjadi layar kedua buat permainanmu, media chatting antar sesama game, hingga on-screen keyboard. Kamu juga bisa menjelajah ke PlayStation Store untuk menemukan game baru, serta mengunduhnya buat PS4 kamu di rumah.

Berikut ini fitur-fitur lengkapnya:

  • See what your friends are playing, compare trophies, and view your profile or recent activity.

  • Chat with your friends; receive notifications, game alerts, and invitations, and then use your mobile device as an on-screen keyboard for your PS4â„¢ system.

  • Browse PlayStation®Store, pick-up the latest hit games and add-ons, and then push them to your PS4â„¢ system so they are ready when you get home.

  • Take advantage of the in-app second-screen features, when available, for greater challenges and control.

  • Quickly access PlayStation® system guides, manuals, and PlayStation.Blog.

PS4 sendiri bakal dirilis luas di Amerika tanggal 15 November mendatang, sementara buat gamer di Eropa, konsol anyar ini baru akan tersedia tanggal 29 November 2013.

Baca juga:

Belum diketahui kapan perangkat ini sampai di Indonesia, tapi, bila kamu ingin mengunduh aplikasinya, ia sudah bisa kamu dapatkan lewat tautan di bawah ini.

Download PlayStation App · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Hendra Saputra