Sutradara Film The Social Network Turut Membuat Film Steve Jobs

Kamis, 27 Februari 2014 | 19:11

David Fincher sang sutradara film mengenai Facebook berjudul Social Network ini sedang membicarakan rencana untuk menggarap film biografi Steve Jobs. Pembicaraan tersebut berlangsung antara dirinya dan sang pembuat naskah film yaitu Aaron Sorkin; yang juga membuat naskah untuk Social Network.

Sutradara yang juga membuat film Fight Club, Panic Room, Seven dan The Girl With the Dragon Tattoo ini mengatakan bahwa Steve Jobs memiliki karakter yang unik dalam kehidupannya dengan figur pimpinan yang hebat di Apple namun memiliki sisi personalitas emosional.

Like Zuckerberg, Jobs was a complicated visionary who became a polarizing figure


Baca Juga: Film Biografis Jobs Akhirnya Muncul di Situs Resmi 21Cineplex


Setelah masalah naskah dan sutradara beres, Sony sebagai penyandang dana film ini akan mulai melakukan casting untuk memilih pemeran dalam film biografi Steve Jobs yang berbasis pada buku karangan Walter Isaacson. Steve Wozniak disebutkan akan menjadi konsultan dalam film ini. Belum ada tanggal resmi kapan film ini dirilis.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/02/26/david-fincher-may-direct-steve-jobs/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan