UrbanIndo Meluncurkan Aplikasi Jual Beli Rumah Buat iPhone

Senin, 03 Maret 2014 | 14:40

UrbanIndo, salah satu situs properti terkemuka di Indonesia, resmi merilis aplikasi buat iOS dan Android, demi memudahkan engagement antara penjual dan pembeli properti Indonesia.

Dengan tampilan yang lebih sederhana dan mudah daripada di situsnya, UrbanIndo menyematkan banyak fitur berguna untuk mewujudukan tujuan mereka tersebut, antara lain; fitur deteksi properti berbasis lokasi, peta, filter pencarian, serta informasi lebih lengkap dari sebuah listing, dan banyak lainnya.

Petra Novandi Barus, Chief Technology Officer UrbanIndo mengatakan bahwa aplikasi ini dirilis demi memudahkan proses jual beli properti.

“Selain untuk memfasilitasi aktivitas pengguna UrbanIndo yang sangat mobile, aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan engagement antara agen dengan pencari properti.”

“Pengguna dapat langsung menghubungi agen melalui fitur pesan pribadi yang tersedia di aplikasi. Agen dapat memaintain komunikasi dengan klien-kliennya dan melakukan follow-up kapan saja dan di mana saja. Ini sangat penting bagi semua agen.”

Aplikasi berkategori bisnis ini sudah bisa kamu temukan sekarang juga di App Store sebagai aplikasi gratis. Saat ini UrbanIndo baru tersedia buat iPhone dan iPod touch saja, sedangkan pengguna iPad, harus rela menikmatinya dalam format iPhone hingga aplikasi khusus iPad UrbanIndo rilis.

Unduh UrbanIndo lewat tautan di bawah ini.

Download 99.co Indonesia · Harga: Gratis

Review

Masuk Untuk Baca Review Aplikasi Terbaik Lainnya Oleh MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Hendra Saputra