Incase Icon Pack: Tas Yang Mampu Menampung Semua iDevices Kamu

Kamis, 10 April 2014 | 18:39

Kamu berencana untuk membeli tas baru buat menyimpan banyak perangkat milikmu seperti Macbook iPad, iPhone, dan lainnya? Jika kamu bingung memilih mana yang bagus, kamu harus mempertimbangkan produk tas terbaru dari Incase ini yang bernama Incase Icon Pack.

Dari luar, desain tas ini terlihat seperti tas kebanyakan. Namun kamu jangan salah menilai dengan tampak fisik luarnya saja karena di dalamnya Incase Icon Pack ini memiliki kompartemen bermaterial mirip bulu lembut buat melindungi perangkat Mac atau iPad kamu. Terhitung ada banyak kompartemen atau bagian buat menampung banyak perangkat milikmu. Jika kamu memiliki iPhone, iPad, MacBook, kamera, dan lain-lain, kamu bisa memasukkan semuanya di tas tersebut.

Bagian atas adalah tempat yang terlalu riskan, yaitu terdapatnya kompartemen buat iPhone. Saya tidak akan menakuti kamu, namun kamu harus hati-hati menyimpannya di sana. Bagian belakang adalah tempat utama untuk menyimpan MacBook atau dokumen milikmu. Bagian tengah, kamu bia jejali buku tebal, iPad, dan lainnya. Di bagin tengah yang kedua, kamu bisa menyimpan Mighty Mouse, earbud, pena, pensil, kunci, dan lainnya. Di sebelahnya, terdapat tempat untuk menyimpan dompet atau buku kecil.

Tas ini diklaim sangat kuat karena dibuat dari bahan kualitas tahan lama, yaitu berbahan nylon 840D. Tali bahunya sendiri sangat ergonomis dan empuk dan membuatnya nyaman dipakai.

Baca juga:

  • Isi Ulang Baterai iPhone Secara Nirkabel Dengan Aksesoris Ini
  • BookBook Travel Journal, Aksesoris Serbaguna Buat iPad Air Kamu
Satu hal yang menarik lagi terdapat hip-side untuk menyimpan benda yang mudah diakses ketika bepergian. Selain itu, jika kamu membutuhkan daya listrik buat perangkatmu, kamu bisa mengandalkan tas Incase Icon Pack ini, karena ia memiliki kabel port terintegrasi. Panel belakang sendiri memiliki ruangan berongga untuk aliran udara.

Penasaran berapa harganya? Harga Incase Icon Pack ini dibandrol dengan sebesar $195,95 dollar. Harga ini sepadan dengan kualitas yang bisa kamu dapatkan dari tas ini. Untuk membelinya kamu bisa mengakses tautan berikut ini.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah