Yuk, Nonton “KakaoTalk Asian Dream Cup 2014” Di Jakarta, 2 Juni 2014

Senin, 19 Mei 2014 | 17:01

Kakao akan mengadakan pertandingan sepakbola amal persahabatan bertajuk ‘KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Jakarta’. Dalam kompetisi tersebut, Kakao bekerjasama dengan Park Ji-Sung Foundation (JS Foundation) dengan tujuan memperbaiki lingkungan sepak bola di Asia Tenggara. Pertandingan sepakbola amal yang akan digelar pada tanggal 2 Juni 2014 mendatang di Gelora Bung Karno ini akan melibatkan pemain-pemain terkenal internasional, artis-artis Korea, dan juga pemain-pemain terkenal Indonesia.

Ada pun pemain-pemain internasional yang ikut hadir dalam kompetisi ini adalah Park Ji-Sung, Rio Ferdinand dari Manchester United, Mark Van Bommel, Miura Kazuyoshi (legenda sepak bola Jepang), artis Korea seperti Choi Minho dari SHINee, serta tujuh anggota variety show populer Running Man, yaitu Yoo-Jae Suk, Gary, Haha, Ji Suk-Jin, Kim Jong-Kook, Lee Kwang-Soo dan Song Ji-Hyo. Tim Korea tersebut akan menghadapi tim Indonesia All Star, yaitu di antaranya adalah Bambang Pamungkas, Firman Utina, dan Ponaryo Astaman.


Baca juga: Ayo, Ngobrol Bareng dengan Artis Favorit Kamu di Kakao Star Talk


Pengguna KakaoTalk yang ingin menonton acara ini bisa mendapatkan tiketnya di beberapa tempat. Kakao telah menyebarkan 5.100 tiket baik kelas VIP (A, B, dan C) maupun reguler, yaitu 2.300 di antaranya disebar melalui akun Plus Friend Kakao Asian Dream Cup yang telah dibuka Jumat pekan lalu dengan cara undian bagi pengguna iOS mulai hari ini, tanggal 19 – 29 Mei 2014 mendatang; 1.200 tiket akan dibagikan di tiga stan yang akan di buka di Grand Indonesia, Gandaria City dan Kota Kasablanka pada akhir pekan sebelum pertandingan dimulai; 1000 tiket akan dibagikan pada saat pelaksanaan acara; dan 500 tiket buat pengguna BlackBerry dan terakhir 100 tiket VIP diperuntukan bagi pengguna setia KakaoTalk berdasarkan riwayat penggunaan KakaoTalk.

Kate Sohn Vice President of Global Business Development Kakao Corp. sendiri menyatakan kesenangannya dalam mendukung acara olahraga yang digagasnya ini untuk pemain sepakbola dalam menyalurkan bakatnya.

“Olahraga selalu menjadi cara terbaik untuk mempertemukan orang-orang tanpa memandang usia, ras dan jenis kelamin mereka. Karena itu, Kakao sangat senang menjadi pendukung acara akbar seperti Asian Dream Cup yang menghadirkan unsur olahraga serta di saat yang bersamaan menjadi bagian dari tujuan mulia untuk membantu para pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia."

Seluruh pendapatan yang diperoleh dari acara ini akan digunakan untuk membangun infrastruktur sepak bola dan menyediakan dukungan pendidikan dan keuangan kepada para pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia.

Buat kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya tentang acara ini, kamu bisa mengunjungi akun Facebook resmi KakaoTalk.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah