Apple Tidak Sengaja Bocorkan Detil Tentang iPad Air 2 dan iPad Mini 3 di iBooks

Kamis, 16 Oktober 2014 | 10:12

iPad Air 2 dan iPad Mini 3 sedianya akan Apple memperkenalkan pada event iPad tengah malam nanti, namun Apple tak sengaja telah membocorkan detil spesifikasinya dalam buku iPad User Guide for iOS 8.1 di iBooks.

Seperti dilaporkan oleh Mark Gurman dari 9to5Mac, dalam buku panduan bagi pengguna iPad dengan iOS 8 itu terlihat dua jenis model iPad, yaitu iPad Air 2 dan iPad Mini 3. Terlihat juga beberapa fitur utama yang dimiliki oleh dua model iPad terbaru itu adalah pemindai sidik jari TouchID dan kamera FaceTime HD, serta lainnya.


Baca juga:


Selain mengkonfirmasi secara detil spesifikasinya, buku panduan tersebut juga mengungkap nama yang akan Apple berikan untuk kedua model itu, yaitu iPad Air 2 dan iPad Mini 3. Ya, dengan ini, Apple tampaknya akan kembali menggunakan skema nomor buat penamaan tablet besutannya. Dari nama judul bukunya, Apple telah siap dengan iOS 8.1 yang dilaporkan akan membawa dukungan terhadap Apple Pay di iPad terbaru.

Buat yang ingin mendapatkan buku iPad User Guide for iOS 8.1 ini, kamu bisa mengunduhnya gratis dengan mengakses tautan di bawah berikut ini.

Download iPad User Guide for iOS 8.4 · Harga: Gratis

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/10/15/ipad-air-2-and-ipad-mini-3-with-touch-id-confirmed-show-up-early-in-itunes/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah