Time Machine News 13-19/10/2014: Apple Resmi Mengumumkan iPad Air 2, iPad Mini 3, iMac Retina, dan Lainnya

Minggu, 19 Oktober 2014 | 14:46

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Telah Hadir dengan Segudang Fitur Baru: Apple akhirnya merilis iPad Air 2 dan iPad Mini 3 dengan spesifikasi barunya. Kedua model iPad hadir dengan TouchID namun dengan keduanya berbeda dalam hal kecepatan. Apa saja saja spesifikasi dan fitur barunya yang lain? Baca selengkapnya.

Mac Mini 2014 Hadir dengan Thunderbolt 2 & Fusion Drive: Selama hampir 2 tahun ini Apple puasa menelurkan Mac Mini baru. Namun pada event 16 Oktober lalu, Apple akhirnya menghadirkan update hardware produk komputer Mac Mini. Untuk mengetahui selengkapnya, baca di artikel ini.

iMac Retina Display, Komputer dengan Resolusi Tertinggi di Dunia: iMac Retina hadir dengan layar dengan resolusi yang sangat tinggi, yaitu telah mendukung layar 5K. Dengan predikat ini, iMac Retina adalah komputer Mac dengan layar paling cantik dan mengagumkan yang pernah ada. Simak selengkapnya.

How-Tos

Cara Menambahkan Extension Berbagi ke Tumblr di OS X Yosemite: Kamu pengguna setia blog Tumblr di OS X? Tumblr buat OS X Yosemite kini telah hadir dengan extension yang memungkinkan kamu berbagi dengan mudah. Bagaimana menambahkannya? Simak caranya di sini.

App Highlight

Facebook Messenger Punya Fitur ‘Menggambar’ Teks di Foto: Facebook Messenger menghadirkan suatu fitur baru yang memudahkan kamu untuk menambahkan teks atau garis di foto atau gambar yang kamu kirimkan ke teman atau keluarga kamu.

iWork for iOS & OS X Kini Mendukung Beragam Fitur iOS 8: Tidak hanya meluncurkan OS X Yosemite saja, Apple juga meluncurkan aplikasi-aplikasi besutannya, yaitu iWork dengan update terbaru. Apa saja pembaruannya? Baca di sini.

Adobe Merilis Aperture Importer Untuk Pengguna iPhoto/Aperture: Sesuai janjinya, Adobe merilis sebuah plugin bernama Aperture Importer, yaitu tool migrasi bagi pengguna iPhoto/Aperture. Baca selengkapnya di sini.

Miscellaneous

Christian Bale Resmi Menjadi Aktor Pemeran Steve Jobs: Terungkap sudah siapa yang bakal menjadi pemeran utama Steve Jobs dalam film biografi Steve Jobs besutan Sony. Ia adalah Christian Bale. Simak selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah