Jailbreak Pangu iOS 8 Kini Mendukung Bahasa Inggris & iPad Air 2

Rabu, 05 November 2014 | 13:49

Belum genap seminggu sejak kehadiran Pangu iOS 8 yang teringtegrasi Cydia, kini sang pengembang merilis update ke versi 1.2. Tools Jailbreak satu-satunya untuk iOS 8 tersebut mendapatkan empat poin utama dalam versi 1.2. Berikut ini daftarnya:

  1. Fix the issue that launchd may drain cpu on 32bit devices.
  2. Fix Safari reloading bug and occasionally crash problem.
  3. Optimize jailbreak process.
  4. Restore function now support iPad Air2/iPad Mini3.

Baca Juga:


Seperti yang dapat kamu lihat pada kutipan di atas, pembaruan ini memberikan perbaikan pada fungsi launchd khususnya perangkat komputer 32 bit. Bug pada peramban Safari yang acap kali menyebabkan crash juga menjadi perhatian tim Jailbreak dari Tiongkok tersebut.

Perbaikan selanjutnya adalah optimalisasi proses Jailbreak untuk mempercepat proses dan mengurangi mengurangi masalah error yang kabarnya sering dialami pengguna. Sudah menggunakan iPad Air 2 atau iPad Mini 3? Kabar baik, kini 2 perangkat terbaru itu juga bisa kamu Jailbreak dan instal berbagai tweak kesayangan dari Cydia.

Sayang sekali hingga sekarang belum ada aplikasi Pangu iOS 8 untuk pengguna OS X. Saya, kamu dan seluruh fanboy Mac lainnya musti sedikit bersabar lagi untuk menunggu hal tersebut. Biasanya versi OS X memang keluar belakangan kok, jangan panik atau takut.

Sebagai saran, segera unduh pembaruan iOS 8.1 bila kamu berminat untuk mencicipi Jailbreak ini sembari menunggu Pangu iOS 8 for OS X dirilis. Biasanya sih, Apple akan menutup jalur yang digunakan hacker Jailbreak pada pembaruan iOS berikutnya.

Download Pangu for iOS 8

[source site_name = “Pangu” site_url = “http://en.pangu.io”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan