Game Civilization: Beyond Earth Sudah Tersedia di Mac App Store

Kamis, 27 November 2014 | 13:21

Grup pengembang Aspyr Media hari ini resmi merilis sekuel lanjutan dari game Civilization di perangkat OS X. Menggunakan nama Civilization: Beyond Earth, kamu akan berpetualang untuk mencari dan membangung peradaban diluar bumi. Ya bisa dibilang mirip ide dari film Interstellar lah.

Civilization: Beyond Earth is a new science-fiction-themed entry into the award-winning Civilization series. Set in the future, global events have destabilized the world leading to a collapse of modern society, a new world order and an uncertain future for humanity.

Baca Juga: Game Civilization Revolution 2 Sudah Tersedia Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Game dengan jenis kendali turn-based strategy ini memiliki beragam misi yang unik. Kamu akan membangun tim untuk menjelajah luar angkasa, menjelajah planet asing, hingga menemukan teknologi baru. Setiap langkah yang diambil bisa membuat jalan permainan kamu berubah dan disitulah nilai serunya bermain game Civilization.

Berminat untuk segera membeli Civilization: Beyond Earth? Sebelum membeli, pastikan perangkat komputer kamu mendukung minimal sistem yang diberikan oleh pengembang. Pertama, sistem operasi yang digunakan haruslah OS X Yosemite 10.10 atau yang lebih baru.

Kemudian mengenai spesifikasi perangkat keras, menurut saya yang paling kruisial adalah kartu grafis atau video card. Pastikan kamu menggunakan komputer Mac dengan kartu grafis minimal (ATI): Radeon HD 4850; (NVidia): GeForce 640M atau Intel HD 4000. Informasi yang lebih lengkap bisa kamu cek di laman Civilization: Beyond Earth

Download Civilization: Beyond Earth · Harga: 589000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan