Program Game Gratis Pocket Gamer: Shadow Blade & Hoplite

Rabu, 10 Desember 2014 | 11:32

Pocket Gamer, laman web informasi tentang game ini punya hadiah jelang natal untuk kamu semua pengguna perangkat iPad dan iPhone. Mereka bekerja sama dengan berbagai pengembang ternama untuk menggratiskan satu game setiap harinya, dari tanggal 8 Desember hingga 19 Desember 2014!

That’s ten premium iPhone and iPad games we highly recommend, that you can get for nothing. Just check back in to Pocket Gamer every week day from December 8th to December 19th to get your new gift.

Bagaimana cara memperoleh infonya? Mudah saja, kamu bisa kunjungi laman Pocket Gamer’s Christmas Freebies atau tentunya membaca reviewnya dari MakeMac. Berikut ini 2 game pertama yang dipilih oleh mereka: Shadow Blade dan Hoplite.

Shadow Blade

Berpetualang menjadi ninja adalah permainan yang akan kamu mainkan di game hasil karya pengembang Crescent Moon. Menggunakan genre platformer adventure, pengguna akan diajak berpetualang melewati halangan dan membasmi para musuh yang mengganggu [sang ninja mencari pencaria ninja master.

Kelebihan utama game ini adalah dukungannya untuk perangkat MFi gaming controller, sehingga pengguna dapat bermain lebih betah dan nyaman. Gak hanya itu, grafis yang mulus dan jalan cerita yang panjang diklaim pengembang dapat membuat kamu betah bermain.

Download Shadow Blade · Harga: 29000

Hoplite

Menggunakan ikon topeng serdad romawi, game dari Douglas CowleyGame Center ini berkategori turn based strategty. Tampilannya memang berdesain khas pixelate dan sederhana.

Tugas kamu dalam Hoplite sangat sederhana, mencari jalan menuju tangga untuk akses ke level berikutnya. Tapi jangan salah, setiap langkah kamu di permainan ini harus diperkirakan dengan baik ya. Jangan sampai terkena panah musuh atau serangan dari serdadu yang berjaga di sekitar. Awalnya memang agak sulit memahami game ini, tapi untungnya sang pengemabang telah menyediakan beberapa level tutorial untuk kamu.

Download Hoplite · Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan