TaiG Versi Terbaru Resmi Mendukung iOS 8.1.2

Rabu, 10 Desember 2014 | 14:18

Mimpi buruk para pengguna Jailbreak di iOS 8.1.2 tidaklah menjadi kenyataan. Ya, Apple ternyata benar-benar tidak menyentuh beberapa celah keamanan yang ada di iOS sebelumnya. Hal tersebut dinyatakan oleh Stefan Esser (@i0n1c) dan beberapa pengembang lain turut mengamini versi baru tools Jailbreak TaiG terbaru.


Baca Juga:


Menggunakan versi 1.2.0, TaiG hanya membuat sebuah catatan pada pembaruan kali ini yaitu mendukung iOS 8.1.2. Berbeda dengan versi sebelumnya yang merilis perbaikan di fitur Sandbox dan menghadirkan repo untuk memperbaikinya tanpa perlu Jailbreak ulang. Sayangnya di versi ini, TaiG for OS X masih juga belum tersedia.

Pentingkah mengunduh pembaruan ini? Jika kamu sudah melakukan Jailbreak di iOS 8.1.1, saran saya tidak perlu terburu-buru update. Selain musti melakukan restore dan mengunduh file cukup besar, proses backup juga memerlukan waktu dan tenaga.

Masih menjadi misteri kenapa Apple hanya menghadirkan bug rintone di pembaruan kali ini. Bisa saja pembaruan ini hanya untuk menjaga ritme update 2 mingguan yang selama ini dipertahankan. Bagaiman pendapat kamu?

Downloadn TaiG 1.2 for Windows

[source site_name = “redmondpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/ios-8.1.2-jailbreak-and-taig-update/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan