Time Machine News 8-14/12/14: Tim Cook Raih Penghargaan “Person of the Year” dari Financial Times

Minggu, 14 Desember 2014 | 15:03

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple dan IBM Resmi Hadirkan Rangkaian Aplikasi Bisnis buat Korporasi: Apple dan IBM berkolaborasi menghadirkan aplikasi bisnis bagi pengguna korporasi, seperti perbankan, ritel, agen perjalanan, telekomunikasi, dan lainnya. Baca lebih lanjut.

Apple Mengumumkan Game & Aplikasi Terbaik 2014: Menjelang penutupan tahun 2014, Apple minggu ini mengumumkan aplikasi dan game terbaik tahun ini. Apa saja aplikasi dan game terbaik 2014? Simak selengkapnya.

Apple Store Online Kini Dukung Pembayaran PayPal: Siapa yang tidak kenal dengan pembayaran online PayPal? Ya, pembayaran ini kini bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di Apple Store Online AS dan Inggris.

App Highlight

Pertama Kali di Mac App Store, Photo Sweeper Lite Tersedia Gratis!: Aplikasi penghapus foto duplikasi yang ada di library iPhoto, Aperture dan juga Adobe Lightroom, Photo Sweeper Lite, kini bisa kamu dapatkan gratis dalam waktu terbatas sampai Senin besok. Buruan unduh!

OS X Yosemite 10.10.2 Beta 3 Hadirkan Fokus Perbaikan Tambahan: Apple merilis OS X Yosemite 10.10.2 dengan beberapa perbaikan yang tentunya kamu nantikan. Apa perbaikannya? Baca selengkapnya.

Merayakan Best Apps 2014, Scanbot 3.2 Merilis Fitur Hadiah: Meraih predikat sebagai “Best Apps in 2014”, Scanbot kini hadir dengan versi terbarunya 3.2 dan hadiah yang menarik. Apa hadiah yang menarik tersebut? Yuk, simak di sini.

Miscellaneous

Tim Cook Raih Penghargaan “Person of the Year” dari Financial Times: CEO Apple Tim Cook meraih penghargaan bergengsi sebagai “Person of the Year” versi Financial Times, media ekonomi dan bisnis dari Inggris.

Maskapai Penerbangan Ini Siapkan 23.000 iPhone 6 Plus buat Pramugarinya: Sebanyak 23.000 iPhone 6 Plus akan disiapkan untuk para pramugari maskapai penerbangan yang ada di AS ini. Mengapa mereka akan mempersenjatai pramugarinya dengan iPhone 6 Plus? Baca selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah