Update KakaoTalk 4.4, Fitur Secret Chat & Menolak Grup Permanen

Kamis, 18 Desember 2014 | 17:27

KakaoTalk, messenger yang tersedia untuk perangkat iPhone ini akhinrya merilis update dengan dukungan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tak hanya itu, sang pengembang juga punya beberapa fitur baru seperti Secret Chat dan juga menolak infitasi grup secara permanen.

Berikut in daftar lengkap pembaruan KakaoTalk 4.4.0:

  • Added 1:1 Secret Chat feature
  • Resolution support for iPhone 6 and iPhone 6 Plus
  • Decline reinvites to group chatrooms
  • Fixed a bug where the Message Font Size was automatically set as Large
  • Fixed a bug where chatroom photos were not displayed properly
Bagaimana cara mengakses mode Secret Chat? Mudah saja, kamu cukup membuka salah satu jendela percakapan dengan teman atau kerabat. Setelah itu pilih ikon Menu di kanan atas dan lanjutkan dengan memilih Secret Chat. Sebagai tambahan informasi, fitur ini baru tersedia untuk chat personal dan akan segera mendukung untuk mode group chat dalam waktu dekat di tahun depan.

Sebagai catatan, aplikasi messenger lain juga sudah ada yang mendukung mode chat rahasia dan ekstra aman tersebut. Sebut saja Telegram serta LINE yang belom lama juga memperoleh update tersebut.


Baca Juga:


Fitur selanjutnya adalah menolak ajakan untuk bergabung pada sebuah grup secara permanen. Contohnya kamu baru keluar dari sebuah grup, aktifkan mode ini agar tidak mendapatkan undangan ulang ke grup yang sama. Cocok banget untuk yang mau move on!

Catatan lainnya yang diberikan oleh sang pengembang dalam pembaruan ini adalah perbaikan untuk bug system di ukuran font dan masalah tampilan foto yang sering menghilang. Apakah kamu sering mengalami masalah tersebut di KakaoTalk versi sebelumnya? Buruan update kalau begitu ya!

Segera unduh pembaruan KakaoTalk dan selamat menikmati fitur Secret Chat yang dihadirkan ya!

Download KakaoTalk Messenger · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan