Alfred Remote on iOS Segera Hadir di iPad & iPhone

Senin, 05 Januari 2015 | 11:02

Alfred, aplikasi produktifitas favorit di OS X ini sebentar lagi akan melebarkan jangkauannya ke iOS. Ya, menggunakan nama Alfred Remote on iOS, aplikasi tersebut berfungsi untuk mengendalikan komputer Mac kamu dari layar iPad atau iPhone.

Alfred Remote is the perfect companion to Alfred v2, giving you a way to control your Mac from your iPad or iPhone

Informasi yang diperoleh dari laman blog Alfred ini juga menegaskan, pengguna tidak perlu mengingat setiap hotkey karena di perangkat iOS. Semuanya berbentuk ikon yang tertata rapi dan mudah dikustomisasi dari perangkat Mac dan tampil di iPad atau iPhone milikmu.


Baca Juga: Alfred 2 Hadir Dengan Workflows dan Pembuatan Tema


Apa saja sih yang dapat dilakukan Alfred Remote on iOS? Banyak! Misalnya menjalankan aplikasi, membuka laman web favorit, mengendalikan musik yang sedang diputar oleh iTunes, atau bahkan mematikan komputer ketika ingin bepergian. Gak cuman itu, Alfred Remote on iOS nantinya juga mendukung fitur clipboard snippets serta workflows untuk kamu yang pandai membuat script pemrogaman sederhana.

Gak sabar untuk mencoba Alfred Remote on iOS? Sayangnya sang pengembang belum membocorkan tanggal rilisnya hingga awal tahun ini. Supaya gak ketinggalan informasi terbarunya, segera daftarkan email kamu di laman Alfred Remote on iOS ya!

[source site_name = “Alfred” site_url = “http://blog.alfredapp.com/2014/10/21/a-first-look-at-alfred-remote/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan