Time Machine News 12-18/01/15: (Video) Konsep iOS 9 Keren dengan Fitur Melimpah dari Ralph Theodory

Minggu, 18 Januari 2015 | 15:40

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Sebelum Imlek, Apple Bakal Buka 5 Apple Store Baru di Tiongkok: Apple melalui SVP of Retail and Online Stores, Angela Ahrendts bersiap untuk membuka 5 Apple Store baru di Tiongkok sebelum tahun baru Imlek tiba pada Februari nanti. Pembukaan tersebut merupakan bagian dari rencana merek untuk membuka hingga 40 gerai Apple Store dua tahun ke depan. Baca selengkapnya.

Bocoran Spesifikasi Kamera di iPhone 6s Terungkap: Awal tahun, kabar mengenai iPhone 6s sudah mulai bermunculan. Kabar terbaru menyebutkan Apple akan menyematkan teknologi kamera dengan fitur baru buat iPhone generasi selanjutnya itu. Simak selengkapnya.

Paten Baru Apple Berhasil Membuat GoPro Kalang Kabut: Nasib yang dialami oleh perusahaan pembesut kamera digital GoPro bisa dibilang naas karena Apple berhasil mendapatkan paten yang membuat saham mereka anjlok drastis. Simak paten apakah itu?

App Highlight

Facebook at Work, Cara Baru Berinteraksi Antar Pekerja Kantor: Facebok memenuhi janjinya untuk merilis beberapa layanan baru tahun ini. Salah satunya adalah Facebook at Work. Apakah yang dimaksud dengan Facebook at Work ini? Baca selengkapnya.

Versi Terbaru Things Akhirnya Mendukung Widget iOS 8: Aplikasi produktivitas terkenal, Things, baru saja hadir dengan pembaruannya yang mendukung Widget di iOS 8. Simak bagaimana mengaktifkannya di artikel ini.

(Foto) Bocoran Tampilan Aplikasi Pendukung Apple Watch di iPhone: Apple Watch akan segera menyambangi publik sekitar 2 bulan mendatang, namun bocoran aplikasi pendukungnya buat iPhone sudah muncul. Seperti apa? Simak selengkapnya.

Miscellaneous

(Video) Konsep iOS 9 Keren dengan Fitur Melimpah dari Ralph Theodory: iOS 9 belum akan meluncur dalam waktu dekat ini, namun satu konsep dari konseptor tampaknya bisa bikin kamu jatuh cinta pada sistem operasi mobile besutan Apple itu. Simak saja videonya di sini.

(Foto) Aksi Nekat Penyelundup iPhone di Tiongkok: Aksi penyelundupan yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok ini benar-benar nekat dan tanpa perhitungan, sebanyak hampir 100 buah iPhone ditempelkan di seluruh tubuhnya. Sontak saja mengundang kecurigaan pihak berwajib.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah