Time Machine News 26/1-1/2/2015: Akhirnya Telkomsel Memberikan Info iPhone 6 di Indonesia

Minggu, 01 Februari 2015 | 16:24

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Akhirnya Telkomsel Memberikan Info iPhone 6 di Indonesia: Operator terbesar di Indonesia, Telkomsel akhirnya mengumumkan kehadiran iPhone 6 awal Februari ini dengan kata-kata berbunyi “Coming Soon”. Walau mengumumkan opsi paket internet buat duo iPhone 6 pada tanggal 6 Februari, Telkomsel tampaknya akan meluncurkannya pada hari yang sama.

CIRP: 19 Persen Pengguna iPhone Adalah Mantan Pengguna Android: Apple menarik banyak mantan pengguna Android beralih menggunakan iPhone di kuartal akhir 2014 sebanyak hampir 20 persen, berdasarkan data terbaru dari Consumer Intelligent Research Partners (CIRP).

Apple Raih Gelar Pertama Produsen Barang Mewah di Tiongkok: Perusahaan pembuat aksesoris mewah ini menganugrahkan Apple sebuah gelar bergengsi sebagai produsen barang-barang mewah nomor satu di Tiongkok. Baca selengkapnya.

How-Tos

4 Cara Mudah Mengembalikan iPhone Temuan: Jika kebetulan kamu menemukan perangkat iPhone milik seseorang di suatu tempat, alangkah sangat baiknya apabila kamu mengembalikannya kepada pemiliknya. Nah bagaimana cara mengembalikan iPhone temuan tersebut? Simak langkah-langkahnya di artikel ini.

App Highlight

Apple Berikan Diskon Puluhan Aplikasi Produktifitas iOS & OS X: Buat yang sedang mencari aplikasi produktivitas bagus dengan harga menarik buat perangkat iOS dan Mac OS X, coba deh cek puluhan aplikasi produktivitas berikut di mana Apple memberikan potongan harga dalam waktu terbatas.

Update iOS 8.1.3 Hadir Bagi Pengguna iPad, iPhone & iPod Touch: Buat pengguna perangkat iOS, Apple minggu ini telah merilis update iOS 8.1.3 dengan beberapa peningkatan dan perbaikan. Apa saja yang dibawa oleh update iOS 8.1.3 ini? Simak selengkapnya.

Miscellaneous

Telkomsel Menggelar 4G LTE Carnival di Mall Kelapa Gading (Tukar USIM Eksklusif Pembaca MakeMac): Seiring telah dimulainya gelaran 4G LTE di beberapa daerah, Telkomsel mengadakan 4G LTE Cernival di Mall Kelapa Gading. Sebagai informasi, Telkomsel menggaet MakeMac dalam acara ini. Nah, apa sajakah acara yang dalam karnaval 4G LTE tersebut? Baca selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah