Apple Merilis iOS 8.2 Beta 5 Beserta WatchKit Terbaru

Selasa, 03 Februari 2015 | 10:18

Pembaruan iOS 8.2 beta untuk para pengembang kembali berlanjut. Bila di versi keempat Apple memberikan bocoran fitur koneksi ke Apple Watch, kali ini tidak ada hal penting yang dituliskan secara langsung.

Namun laman 9To5Mac melaporkan, di saat bersamaan Apple juga memberikan update untuk Xcode 6.2 beta 5 dengan pembaruan di bagian Watch Kit serta versi baru untuk Apple TV.

Apple has also released Xcode 6.2 beta 5 with WatchKit with build number 6C121 on the iOS Dev Center. A new beta version of Apple TV software for Apple TV (third-gen) is also available through the iOS Dev Center.


Baca Juga:

Kembali ke iOS 8.2 beta, versi kelima ini dapat diunduh oleh para pengembang yang terdaftar di Apple Developer baik via OTA ataupun mengunduh secara terpisah. Masih di sumber berita yang sama, beberapa pembaca melaporkan ada perbaikan di dukungan untuk aplikasi pihak ketiga – Facebook misalnya.

Tanggal kehadiran Apple Watch sudah semakin dekat, Apple juga nampaknya semakin mematangkan dukungannya untuk perangkat tersebut. Bagaimana dengan kamu, apakah berminat untuk membeli Apple Watch segera setelah rilis? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/02/02/apple-releases-ios-8-2-beta-5-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan