Real Steel Champions, Rangkai & Adu Robot Tinju Kamu di iPhone, iPad

Jumat, 06 Maret 2015 | 18:45

Penggemar game boxing atau robot action di perangkat iOS? Nah berarti kamu wajib mengunduh Real Steel Champions yang baru rilis hari ini. Game yang mengangkat jalan cerita dari film berjudul sama ini punya kombinasi perangkat robot yang banyak dan aksi bermain yang seru. Simak dulu yuk video trailer dari sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ukurannya memang cukup besar yaitu 104 MB dan tersedia untuk perangkat iPad serta iPhone. Sayangnya ketika pertama bermain, kamu masih harus mengunduh additional data yang dibutuhkan.

Nah di awal permainan, kamu akan mendapatkan peran si anak kecil dengan robot Atom seperti pada filmnya. Rangkai kepala dan baju perlindungan kamu lalu mulai mode latihan yang diberikan. Kendalinya juga sangat gampang, keypad di sebelah kiri dan 2 tombol serang serta pertahanan di kanan layar.


Baca Juga:

Gak seperti game boxing lain, Real Steels Champions punya mode tambahan di pertandingan yang unik. Yaitu serangan balasan dalam bentuk kombinasi tombol yang wajib kamu tekan di sisi tertentu atau serangan spesial. Nantinya jika permainan sudah semakin jauh, pengguna harus menghadapi bos dan terus meningkatkan tiap bagian dari si robot seperti kepala, badan, kaki atau tangan yang beragam desainnya.

Saya sudah mencoba Real Steels Champions dan cukup menikmati permainannya. Mode battel yang seru dan banyaknya info dijamin dapat membuat kamu bermain anti bingung. Meskipun menerapkan mode belanja in-app purchase, game ini tetap dapat dinikmati dengan seru kok. Segera unduh dan selamat bermain ya.

Download Real Steel Champions · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan