Time Machine News 9-15/3/15: Apple Resmi Umumkan Apple Watch dan MacBook Baru

Minggu, 15 Maret 2015 | 15:01

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Resmi Umumkan Tiga Varian Apple Watch dengan Harga Mulai $349: Perangkat baru Apple baru yang telah lama diantisipasi akhirnya telah hadir. Ya, Apple akhirnya mengumumkan ketersediaan tiga model Apple Watch pada even Spring Forward awal minggu ini. Kapan Apple Watch tersedia? Simak selengkapnya.

Apple Merilis MacBook 12 inci Paling Ringan, Tipis & Revolusioner: Pada event Spring Forward, Apple juga mengumumkan generasi jajaran MacBook terbaru dengan desain radikal, yaitu supertipis dan ringan. Di balik wujudnya yang tipis dna ringan itu, apa sajakah spesifikasi MacBook baru itu dari sebelumnya?

IDC Prediksi Apple Jual 60,1 Juta Unit iPad di Tahun 2015: International Data Corporation (IDC) memprediksikan bahwa Apple akan mampu menyediakan sebanyak 450 ribu unit MacBook terbaru. Mengapa demikian? Baca selengkapnya.

App Highlight

Apple Diam-Diam Memulai iOS Beta Program Bagi Member AppleSeed: Bukan hanya pengembang terdaftar saja yang memiliki akses untuk mendapatkan update iOS versi beta, pengguna awam juga kini bisa mencicipinya. Hal ini karena Apple telah membuka kunci aksesnya dalam iOS Beta Testing Program yang baru saja mereka rilis.

Update iOS 8.2 Hadirkan Koneksi Apple Watch & Peningkatan app Health: Beberapa saat setelah Apple mengumumkan Apple Watch, Apple juga merilis iOS 8.2 dengan dukungan terhadap perangkat jam tangan pintar itu di iPhone. Baca selengkapnya.

ResearchKit, Era Baru Penelitian Medis lewat iPhone: Selain mengumumkan Apple Watch dan MacBook baru, Apple juga mengumumkan layanan barunya bernama ResearchKit. Apa yang dimaksud dengan ResearchKit? Ketahui selengkapnya.

Miscellaneous

Mengharukan! Kisah Tim Cook Donorkan Livernya Buat Steve Jobs: Selain buku Biografi Steve Jobs karya Walter Isaccson, ada juga buku berjudul Becoming Steve Jobs yang berisi kisah-kisah yang tidak dalam buku biografi sebelumnya. Salah satu kisahnya adalah Tim Cook pernah mau mendonorkan sebagaian livernya untuk Steve Jobs (alm.) yang saat itu sedang sakit kanker.

Telkomsel Perluas Jangkauan 4G LTE Hingga Kota Bandung: Setelah Jakarta dan Bali, Telkomsel baru saja mengumumkan kehadiran layanan 4G LTE di kota Bandung. Baca selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah