Apple Akan Umumkan Laporan Keuangan Kuartal Ke-2 2015 pada Akhir April

Selasa, 31 Maret 2015 | 10:57

Seiring semakin dekatnya kuartal kedua, Apple akan segera mengumumkan laporan keuangan dan pendapatannya selama kuartal kedua tahun ini pada akhir bulan April 2015 mendatang.

Seperti dilansir dalam laman Investor miliknya, Apple akan menggelar Conference Call bersama para pemegang sahamnya itu pada hari Senin, tanggal 27 April 2015. Event itu sendiri akan berlangsung pada pukul 2 siang dan pukul 5 sore waktu setempat.

Sebagaimana halnya dengan pengumuman laporan keuangan dan pendapatannya sebelumnya, Apple diharapkan akan mengumumkan rincian keuangan dan pendapatan yang Apple raih selama triwulan dari bulan Januari-Maret 2015.

Apple sebelumnnya mencatatkan pemecahan rekor penjualan iPhone yang mencapai hampir 75 juta unit iPhone dan keuntungan sebesar $74,6 milyar selama periode kuartal pertamanya yang lalu.


Baca juga:


Untuk laporan keuangan dan pendapatannya selama kuartal kedua 2015, Apple mengharapkan mendapatkan keuntungan berkisar dari $52-$55 juta milyar. Kita nantikan saja, apakah Apple akan mendapatkan hasil melebihi ekspektasinya pada akhir April.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://investor.apple.com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah