(Foto) Unboxing MacBook 12 inci Dari Vietnam

Kamis, 02 April 2015 | 11:56

Meskipun Apple belum menjual MacBook 12 inci secara resmi di Apple Store, pagi tadi ada video unboxing yang cukup mengejutkan. Ya, sebuah laman blog dari Vietnam, Tinhte membagikan video unboxing untuk produk revolusioner tersebut.

Namun sayangnya, sang pemilik mengubah opsi video tersebut menjadi private dan tidak bisa ditonton lagi. Kabar baiknya, tim MakeMac menemukan akun YouTube lain yang mengunggah video serupa. Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Laman 9To5Mac juga membagikan beberapa foto terkait unboxing MacBook 12 Inci tersebut. Mulai dari kemasan putih untuk MacBook yang dijual dalam 3 varian warna, buku panduan penggunaan OS X Yosemite dan kelengkapan lainnya. Yaitu MagSafe alias charger baru dengan port USB-C serta kabelnya yang bersifat reversible alias setiap ujungnya menggunakan port male yang sama.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple memperkenalkan MacBook 12 inci di ajang Apple ‘Spring Forward’ Event beberapa bulan lalu. Tim MakeMac menyebut perangkat ini revolusioner karena membawa beragam hal baru yang sangat menarik. Mulai dari ukuran mini ekstra tipis, hanya memiliki satu port charging yang multi fungsi dan ukuran logic board yang sangat kecil dan bladeless alias tanpa kipas pendingin.

Apakah kamu berminat untuk membeli MacBook 12 inci jika sudah tersedia di Indonesia? Bagikan pendapat di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/01/12-inch-macbook-unboxing/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan