SwiftKey Keyboard Tambahkan Fitur Tap Map & Bahasa Arabic

Senin, 06 April 2015 | 17:43

Salah satu keyboard pihak ketiga di iOS 8 andalan MakeMac, SwiftKey akhir pekan lalu merilis pembaruan ke versi 1.2.4. Sang pengembang memberikan fitur Typing Stats agar kamu dapat melihat status penggunaan SwiftKey secara akurat serta Tap Map. Gak cuma itu, ada juga tambahan dukungan untuk bahasa Arabic dan lainnya.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan SwiftKey Keyboard 1.2.4:

  • Typing Stats: facts and figures about how much you’ve typed, flowed, corrected and predicted so far using SwiftKey
  • Tap Map: see how SwiftKey adjusts your keys behind the scenes to better suit your typing style
  • More languages: Arabic, Farsi and Hebrew
Lantas bagaimana cara mengakses Typing Stats? Mudah saja, buka aplikasi SwiftKey – Personalize – Your typing stats. Di bagia ini kamu dapat melihat beragam data tentang penggunaan SwiftKey dan manfaatnya selama ini. Mulai dari tingkat produktifitas yang diberikan, jumlah tuts keyboard yang berhasil kamu kurangi, koreksi typos atau beragam lainnya.

Masuk ke bagian Tap Map, pengguna akan disuguhkan tampilan papan ketik virtual yang digunakan SwiftKey di belakang layar untuk memudahkan kamu. Misalkan jika kamu lebih sering salah ketik huruf A menjadi S, SwiftKey akan memiringkan tombol tersebut di belakang layar. Bisa dibilang mirip Rabbit Keyboard yang dibuat oleh pengembang Indonesia.


Baca Juga:

Saya sendiri sering menggunakan SwiftKey sejak rilis perdananya di perangkat iOS 8. Apalagi semenjak mendukung bahasa Indonesia, aplikasi ini jadi keyboard pihak ketiga yang selalu saya sarankan kepada teman pengguna iPhone atau iPad baru.

Segera unduh pembaruan SwiftKey Keyboard ya!

Download SwiftKey Keyboard · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan