(Video) 15 Menit Review MacBook 12 Inci dari Ukraina

Selasa, 07 April 2015 | 09:39

Setelah minggu lalu sebuah laman blog dari Vietnam membagikan video unboxing MacBook 12 inci, kali ini ada video lain yang dapat kamu nikmati. Ya, akun YouTube dengan suara wanita dari Ukraina ini membuat footage video perbandingan MacBook 12 inci dengan MacBook Air. Sudah penasaran? Simak langsung videonya ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Awalnya saya pikir video ini dimulai dengan iklan, namun ternyata salah – adegan mengetuk pintu itu masuk ke video review! Lanjut ke bahasan utama, akun Rozetka.ua ini menunjukkan setiap detail dari perangkat MacBook 12 inci tersebut. Mulai dari fisik yang lebih tipis dari MacBook Air dan iPad hingga charger MagSafe dengan konektor USB-C.


Baca Juga:

Kamu juga akan melihat penjelasan tentang adapter USB-C yang dijual oleh Apple dalam bagian tengah video. Namun sayangnya, sang pemilik produk tersebut tidak menampilkan OS X Yosemite di MacBook 12 inci tersebut. Dia melakukan sedikit kesalahan yang membuat perangkat ini masuk ke Recovery Mode dan tidak bisa diinstal ulang. Bisa saja sih ini sengaja dibuat Apple untuk mengurangi bocoran review semacam ini.

Bagaimana pendapat kamu tentang MacBook 12 inci tersebut? Sudah semakin gak sabar untuk membelinya? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=JpRyw5NaUpE”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan