Paper by FiftyThree Rilis Cloud Backup & Activity Center

Rabu, 15 April 2015 | 16:13

Pengembang aplikasi sketsa gambar FiftyThree baru saja merilis pembaruan untuk Paper bagi pengguna iPad. Hal yang lama ditunggu akhirnya hadir dalam versi ini – backup di cloud service. Gak seperti lainnya, Paper by FiftyThree menawarkan akun cloud service gratis dari pihak mereka untuk kamu gunakan dengan akun yang didaftarkan. Berikut ini catatan permbaruannya:

Today we are happy to introduce two frequently requested features, backup for journals and Activity Center, a new place in Paper and Mix that lets you view all Mix activity in one place.

Selain fitur cloud service tadi, ada juga pembaruan tampilan bernama Activity Center. Di bagian tersebut para digital artist atau penghobi sketsa gambar dapat melihat aktivitas dari pengguna lain yang mengakses karya kamu dalam fitur Mix.


Baca Juga:

Mix by FiftyThree / Create Together from FiftyThree on Vimeo.

Belum mencoba Mix? Platform tambahan ini dijamin membuat kamu makin betah menggunakan Paper by FiftyThree! Secara sederhana, pengguna dapat membagikan gambar hasil karyanya untuk ditambah atau diolah lagi oleh pengguna lain – itulah sebabnya diberi nama Mix.

Di pembaruan ini, fitur Mix dapat menampilkan siapa saja yang menggunakan gambar kamu. Kamu bisa mulai follow pengguna lain juga dan saling berbagi karya. Menarik kan!

Bagi kamu yang belum tahu, Paper by FiftyThree sekarang menjadi aplikasi gratis sepenuhnya. Setiap brush set atau plugin tambahannya dapat diunduh gratis. Sebagai gantinya, mereka mengejar penjualan perangkat Pencil stylus untuk memaksimalkan Paper.

Segera unduh pembaruan ini ya!

Download Paper by WeTransfer · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan