iMovie Terbaru Tuntaskan Masalah Crash & Kompatibilitas YouTube

Jumat, 24 April 2015 | 17:58

Apple kembali merilis pembaruan untuk aplikasi video editing pemula di OS X, iMovie ke versi 10.0.8. Dalam versi baru ini ada 2 perbaikan yang diusung yaitu masalah error ketika membuka aplikasi dan peningkatan fitur berbagi hasil video ke akun YouTube.

  • Resolves an issue that could cause iMovie to quit on launch
  • Updates compatibility with sharing to YouTube
Bagi kamu yang mengalami error ketika membuka iMovie alias mendapatkan jendela Quit Unexpectedly, sebaiknya segera unduh perbaikan ini untuk dapat kembali berkarya dengan iMovie. Ukuran file yang diberikan cukup besar sih yaitu 2 GB – pastikan kamu menggunakan koneksi WiFi yang memadai ya!

Lanjut ke perbaikan fitur unggah video ke YouTube, Apple mengkalim ada perbaikan kompatibilitas di versi ini. Meskipun begitu, secara tampilan dan kecepatan unggah masih terasa sama saja kok. Mungkin ini ada hubungannya dengan YouTube yang beralih penuh ke HTML 5. Bagaimana pendapat kamu?


Baca Juga:

Saya sendiri biasa menggunakan iMovie untuk sekedar membuat video keluarga atau klip pendek iseng hasil jalan-jalan bersama teman kantor misalnya. Tampilan yang lengkap, kemudahan fitur edit dan tersedia dalam versi iOS adalah beberapa kelebihan aplikasi buatan Apple ini.

Thanks, Sketsagram!

Download iMovie · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan