Time Machine News 20-26/04/15: Akhirnya, Apple Resmi Meluncurkan Apple Watch

Minggu, 26 April 2015 | 08:00

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Akhirnya, Apple Resmi Meluncurkan Apple Watch: Penantian panjang terhadap perangkat jam tangan pintar, Apple Watch, akhirnya berakhir. Apple minggu lalu resmi mengumumkan peluncurannya di 9 negera. Simak selengkapnya.

(Video) Apple Rilis 3 Iklan TV Apple Watch: Bersamaan dengan peluncuran Apple Watch pada tanggal 24 April 2015, Apple juga merilsi iklan promosinya. Tidak tanggung-tanggung, mereka merilis 3 iklan TV yang memperlihatkan kemampuan Apple Watch sebagai perangkat yang membantu kamu melakukan aktivitas, olahraga dan hubungan percintaan kamu.

(Foto) iFixit Bongkar Jeroan Apple Watch Sport: Situs yang gemar membongkar jeroan produk-produk Apple iFixit kembali menghadirkan bongkaran terbarunya terhadap Apple Watch pada waktu bersamaan dengan peluncurannya. Seperti apa jeroan kompone-komponenya? Simak di sini.

How-Tos

(Tips) Mengatasi Komputer Mac Lemot di OS X Yosemite 10.10.3: Seiring berlalunya waktu, kamu pengguna komputer Mac khususnya dengan OS X Yosemite pastinya mengeluhkan perangkatmu berjalan sangat lambat. Tenang, kami memiliki tips bagaimana mengatasinya dengan mudah. Simak tipsnya di artikel ini.

App Highlight

WhatsApp Messenger Resmi Tambahkan Fitur Voice Call di iPhone: Ada kabar gembira bagi para pengguna WhatsApp, aplikasi chatting dengan jumlah pengguna terbesar mencapai 800 juta orang ini bisa kamu gunakan untuk menelepon. Ya, pengembangnya telah menghadirkan fitur Voice Calling yang sudah lama mereka janjikan untuk hadir.

LINE for Apple Watch Permudah Balas Pesan Lewat Sticker: Tidak hanya di iPhone, kamu juga bisa mengirimkan pesan stikcer di Line for Apple Watch yang sudah resmi diluncurkan akhir minggu lalu. Simak selengkapnya.

iMovie Terbaru Tuntaskan Masalah Crash & Kompatibilitas YouTube: Apple merilis pembaruan untuk iMovie ke versi 10.0.8 yang membawa 2 perbaikan, yaitu masalah error ketika membuka aplikasi dan peningkatan fitur berbagi hasil video ke akun YouTube.

Miscellaneous


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah