Review Slayin, Game Action RPG Bergrafis Retro untuk iPad, iPhone

Jumat, 12 Juni 2015 | 15:19

Doyan main game di perangkat iOS dengan tampilan retro, grafis pixelate dan suara 8-bit namun menggunakan tipe permainan yang unik? Jika iya kamu wajib segera mencoba Slayin yang minggu ini menjadi App of The Week. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak video trailer yang dirilis oleh pengembang FDG Entertainment:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pengalaman Bermain Slayin

Pengembang Slayin memberikan kategori Endless Action RPG untuk game ini. Tugas kamu dalam Slayin sangat mudah yaiut menyerang musuh yang ada di layar dengan senjata yang digunakan. Untuk level pembuka sih jagoan kamu menggunakan pedang, jadi pastikan serang musuh dengan ujung pedang kamu dan hindari mereka menabrak bagian belakang ya!

Gak cuman menyerang dan menghindar, kamu juga bisa memenuhi misi tambahan yang tampil dalam bentuk 3 list sebelum memulai permainan. Setiap beberapa waktu juga akan hadir penyihir dengan baju kuning untuk membantu kamu membeli perlengkapan yang dibutuhkan mulai dari senjata, pelindung atau lainnya.

Setelah semua musuh habis, ada bos di level tersebut yang harus kamu hadapi. Sama aja kok, intinya adalah menyerang dengan senjata sambil menghindar – namun tentunya bos level punya ukuran yang lebih besar atau strategi yang harus sedikit diatur untuk mengalahkannya.


Baca Juga:

Buruan Unduh Slayin!

Saya sudah mencoba game ini dan sangat menikmati tampila retro yang khas. Terutama bagian kendali yang sengaja dibuat besar dan sepatuh layar perangkat iPhone atau iPad. Suara latar belakangnya juga sangat mendukung permainan, membuat saya sesaat kembali ke era game Super Mario Bross atau semacamnya.

Segera unduh Slayin yang sedang gratis selama seminggu ke depan ya, tersedia untuk iPad dan iPhone.

Download Slayin · Harga: 5000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan