GoPro Segera Rilis Aplikasi Edit Video di Perangkat iOS

Kamis, 23 Juli 2015 | 10:33

Suka berpetualang sambil membawa action camera dari GoPro? Bila sebelumnya kamu harus kembali dulu ke rumah dan mencari video yang menarik untuk proses editing, proses ini dapat segera dikurangi.

Ya, kabarnya GoPro sedang menyiapkan aplikasi edit video lewat perangkat mobile device – iOS – dan segera tersedia pada akhir musim panas tahun ini. Berita gembira ini disampaikan langsung oleh Tony Bates, petinggi GoPro via laman TechCrunch.

According to Bates, the app is in the final phase of testing and the company expects to launch it by the end of the summer.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai beragam fitur yang akan diberikan pada aplikasi ini. Namun mengingat beragam inovasi yang selalu dihadirkan GoPro, saya yakin aplikasi ini juga akan tampil intuitif dan memudahkan para penggunanya.

Sedikit mundur ke belakang, Apple pernah berebut hak paten yang kabarnya membuat GoPro kalang kabut. Yaitu penggunaan fitur mengontrol kamera digital dengan remote-control. Fitur ini yang akhirnya kita lihat di perangkat Apple Watch yaitu melakukan remote shutter pada perangkat iPhone.


Baca Juga:

Apakah ada pembaca MakeMac yang menggunakan perangkat iOS dan sering bepergian membawa GoPro? Bagaimana pendapat kamu mengenai rencana kehadiran aplikasi edit video dari GoPro ini? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2015/07/21/gopro-expects-to-launch-a-mobile-editing-solution-by-the-end-of-summer/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan