OneDrive for iOS Kembalikan Fitur Unduh Foto & Video

Senin, 03 Agustus 2015 | 09:28

Apakah kamu menggunakan layanan cloud service OneDrive dari Microsoft? Kabar baik, aplikasinya yang tersedia untuk pengguna iPhone dan iPad sudah masuk ke versi 5.5. Di pembaruan kali ini ada fitur lama yang pernah hilang dan akhirnya kembali – unduh foto dan video. Ya, kini pengguna OneDrive dapat mengunduh semua dokumen multimedia di akunnya langsung ke Camera Roll.

  • Single Sign on is here! Sign in to OneDrive and never have to worry about signing into Word, Excel, or Powerpoint again.
  • Download has reemerged! After a brief hiatus you can easily save photos and videos to your camera roll again.
  • Use VoiceOver to hear and work with items that are displayed in the app.
Menurut kutipan di atas, ada 2 fitur lainnya yang hadir di pembaruan kali ini. Pertama adalah mode Single Singn on yang begitu memudahkan. Fitur ini membuat kamu dapat menggunakan 3 aplikasi Microsoft lainnya (Word, Excel, PowerPoint) dengan login cepat – lewat OneDrive saja.

Baca Juga:

Catatan terakhir adalah mengenai fitur VoiceOver yang akhirnya ditambahkan pada pembaruan ini. Bagi kamu yang belum tahu, VoiceOver adalah fitur tambahan untuk pengguna perangkat iOS dengan keterbatasan penglihatan. Pengguna dapat memperoleh panduan suara untuk mengendalikan perangkat – tentunya dengan beragam gesture yang disesuaikan.

Bagaimana, menarik ya pembaruan kali ini? Segera unduh OneDrive for iOS dan selamat menikmati 3 perbaikan fiturnya ya!

Download Microsoft OneDrive · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan