(Video) Bocoran Wujud iPad Mini 4 di Aplikasi Desain 3D

Senin, 10 Agustus 2015 | 20:07

Sejak berita Apple akan merilis iPhone 6s tanggal 9 September 2015 ramai, beragam rumor semakin banyak bermunculan. Kali ini giliran dari perangkat iPad Mini 4 yang kabarnya juga akan dikenalkan dalam ajang tersebut. Akun Twitter @oneleaks (via 9To5Mac) yang sering membocorkan rumor seputar gadget, baru saja membagikan video skestsa desain untuk iPad Mini 4. Terlihat produk tersebut sangat tipis dan diklaim setara iPad Air 2.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagi kamu yang belum tahu, akun @oneleaks juga sebelumnya pernah membocorkan gambar case belakang dari perangkat yang diklaim sebagai iPad Mini 4 tersebut. Bisa kamu amati pada video di atas, tidak ada Mute Button untuk menunjang ketipisannya. Hal ini sama persis dengan yang diusung iPad Air 2.

Bicara mengenai iPad Air 2, produk high end dari lini iPad ini pertama kali dirilis bulan oktober tahun 2014 silam. Iklannya yang memukau dengan judul iPad Air 2 – Reveal menggambarkan permukaan yang lebih tipis daripada sebatang pensil. Meskipun tipis, spesifikasinya juga gak main-main.

Yaitu CPU dari Apple A8X (3 core), RAM 2 GB, teknologi TouchID, resolusi layar 2048 x 1536 dan masih banyak lainnya. Tidak heran jika sementara ini baru iPad Air 2 saja yang memiliki 3 fitur Multitasking di iOS 9 beta (Slide Over, Split View dan Picture in Picture).

Bagaimana, penasaran untuk menunggu iPad Mini 4? Atau masih betah menggunakan iPad yang kamu miliki sekarang? Bagikan di kolom komentar ya!


Baca Juga:

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/10/ipad-mini-4-cad-drawings/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan