Apple Rilis 4 Video Iklan Apple Music Soroti Sejumlah Penyanyi

Selasa, 15 September 2015 | 10:09

Jika bulan lalu Apple menayangkan tiga iklan video Apple Music yang memfokuskan pada fitur jejaring sosial Connect buat kamu menemukan artis-artis penyanyi favorit dan lagu baru, mereka baru saja merilis empat video iklan Apple Music yang menyoroti sejumlah penyanyi dan musisi.

Sejumlah artis penyanyi dan musisi yang ada dalam video iklan tersebut adalah musisi Leon Bridges, Shamir, Flying Lotus, Flo Morriessy. Masing-masing penyanyi membawakan lagu andalan mereka.

Leon Bridges yang hadir dalam video iklan pertama adalah seorang penyanyi Soul asal Texas dan rencananya akan manggung dalam Apple Music Festival akhir bulan ini. Dalam video, ia membawakan lagu andalannya, “Smooth Sailing”. Ia sebelumnya hadir dalam iklan Apple Music bulan lalu.

Berikutnya ada Flying Lotus yang merupakan seorang produser musik, musisi, DJ, dan Rapper asal Los Angeles. Ia dikenal dengan Dance Music milik yang cukup bagus. Di video ketiga ada Shamir yang merupakan penyanyi dan musisi asal Las Vegas hadir di video ketiga dengan lagunya “Demon”.

Terakhir di video keempat ada Flo Moriessy dengan lagunya berjudul “Pages of Gold” yang dibawakannya dengan menggunakan piano. Ia adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris.

Berikut video-videonya:

Discover Leon Bridges

Music curation that has as much soul as the artists themselves. Discover and connect with new music and the people who make it – artists like Leon Bridges.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Discover Flying Lotus

Experiment with music just like the artists do. Discover and connect with new music and the people who make it – artists like Flying Lotus.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Discover Shamir

The track you can’t get out of your head is ready to get in your head. Discover and connect with new music and the people who make it – artists like Shamir.

Discover Flo Morrissey

Introducing artists you didn’t know you couldn’t live without. Discover and connect with new music and the people who make it – artists like Flo Morrissey.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Apple Rilis Tiga Video Iklan Apple Music Soroti “Connect”

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah