Wajah Baru 1Password & Beragam Fitur iOS 9

Jumat, 18 September 2015 | 11:07

Setelah Apple merilis iOS 9 untuk publik, hampir semua pengembang aplikasi ternama juga memberikan pembaruan aplikasinya. AgileBits – pengembang dibalik 1Password juga gak mau ketinggalan. Mereka memberikan sentuhan wajah baru dan beragam fitur iOS 9. Simak kutipannya berikut ini:

  • We examined and redesigned every pixel to bring you a whole new look.
  • Want iOS 9 features? 1Password has iOS 9 features!
  • Spotlight search to find your 1Password items without launching the app.
  • Slide Over and Split View for supported iPads.
  • Landscape mode on iPhone 6 Plus.
  • Diceware support in an improved password generator.
  • Force Touch to lock 1Password on Apple Watch, plus more category types at your disposal
Bahasan pertama dari catatan 1Password 6.0 ini adalah tampilan. Sektor ini dipoles dengan warna biru Blue Bits yang menawan. Bagian ikon dan fitur 1Browser juga diperbaiki tampilannya. Namun tenang, semua fitur dan bagiannya tidak ada yang berubah kok.

Ada beragam fitur iOS 9 yang diberikan pada 1Password untuk iPhone dan iPad ini. Pertama yaitu fitur Spotlight yang dapat mendeteksi data kamu. Seperti ketika pengguna ingin mengecek data password di aplikasi ini, ketik saja nama data atau infonya, setelah itu tekan ikon 1Password dari hasil pencarian.

Menggunakan perangkat iPad? Buruan cobain 1Password di mode Slide Over dan Split View untuk menyandingkan password manager ini dengan aplikasi lain. Menarik kan!


Baca Juga:

1Password juga memberikan mode diceware support untuk fitur password generator. Mode ini memberikan kata acak yang lebih mudah dibaca, namun tetap aman dan tidak mudah diprediksi. Penjelasan lengkapnya dapat kamu cek di laman Diceware Password Generator ya!

Masih banyak catatan menarik di 1Password terbaru ini. Seperti mode Force Touch di Apple Watch, tampilan mendatar di iPhone 6 Plus dan beragam hal lainnya. Segera unduh pembaruannya ya!

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan