Facebook Messenger Resmi Mendukung Apple Watch & Multitasking iOS 9

Jumat, 09 Oktober 2015 | 14:38

Aplikasi Facebook Messenger di perangkat iOS hari ini masuk ke versi 38. Tidak sekedar pembaruan reguler yang biasa diberikan, namun di versi ini ada tambahan dukungan untuk pengguan Apple Watc (dengan watchOS 2) serta multitasking iPad iOS 9.

  • You can now use Messenger on watchOS 2! Send and receive voice clips, Likes, stickers and more.
  • With iOS 9, you can now find Messenger contacts and conversations from your phone’s search screen, and access Messenger from the list of multi-tasking apps on your iPad.
Catatan pertama hadir untuk pengguna perangkat Apple Watch. Dengan sistem operasi watchOS 2 dan pembaruan Messenger yang kamu unduh di iPhone, perangkat jam tangan ini punya fitur tambahan yang bisa diandalkan. Seperti mengirim dan menerima pesan suara, mengirim stiker, Likes dan beragam hal lainnya.


Baca Juga:

Nah untuk pengguna perangkat iPad dengan iOS 9, mode multitasking juga sudah tersedia nih! Baik dengan Slide Over atau Split View, kamu bisa chatting dengan teman atau keluarga sembari membua aplikasi lain. Bagaimana, seru kan! Buruan update Messenger di perangakt iPhone atau iPad kamu ya.

Thanks, iWe!

Download Messenger · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan