Apple Fanboy Sejati Meninggal Dunia Pada Usia 67 Tahun

Jumat, 16 Oktober 2015 | 12:31

Seorang Apple Fanboy sejati kawakan dan merupakan seorang pendiri blog ternama ifoAppleStore, Gary Allen dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 67 tahun pada hari Minggu lalu.

Sebagaimana dilaporkan The Washington Post, Gary Allen menutup usianya akibat penyakit kanker otak yang telah lama dideritanya. Ia meninggalkan istri, Nancy dan satu orang putra bernama Devin, serta dua orang saudara laki-lakinya, Jim Allen dan Bob Allen.

“He made all kinds of friends all over the world,” his brother, Jim Allen, told me in relaying the news of Gary’s death. “I think that’s the part of it he most enjoyed.”

Semasa hidupnya, Gary Allen dikenal sebagai seorang Apple Fanboy yang selalu menulis tentang pembukaan Apple Store baru di seluruh dunia dalam blog yang ia dirikan, ifoAppleStore. Gary Allen tercatat telah mengunjungi sekitar 140 Apple Store yang ada di seluruh dunia dan berbagi informasinya kepada pencinta Apple seperti dirinya.


Baca juga:


Namun sayangnya, blog ifoAppleStore sudah berhenti operasi pada Maret lalu setelah 14 tahun memberitakan Apple Store baru. Alasan penutupan blog itu adalah dikarenakan sudah banyak orang yang mengikuti Apple Store. Gary Allen pernah mengatakan tak ada alasan baginya untuk bersaing dengan mereka. Selanjutnya ia akan fokus pada keluarganya.

Selamat jalan, Gary Allen!

[source site_name = “Washington Post” site_url = “http://www.washingtonpost.com/news/local/wp/2015/10/15/apples-biggest-fan-has-died/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah