Mengintip Wajah Baru Twitter for Mac, Ciri Khas OS X El Capitan

Kamis, 22 Oktober 2015 | 18:27

Ajang Twitter Flight 2015 yang berlangsung hari ini punya sebuah berita menarik untuk kamu pengguna setia app Twitter for Mac. Jeff Seibert, salah satu petinggi di Twitter membocorkan tampilan baru aplikasi tersebut. Dapat kamu lihat pada gambar di atas, Twitter for Mac betul-betul memiliki wajah baru.

Tampak paling jelas adalah mode flat design yang minimalis dan sangat manis. Selain itu ada juga mode grup DM, mendukung gambar GIF dan integrasi ke Noticication Center yang ada di OS X. Menurut laman sumber TNW, pembaruan ini baru akan tersedia akhir tahun nanti.

…the app update didn’t get an exact roll-out date (Seibert promised later this year) but finally it seems Twitter will be usable on the desktop.

Saya sudah menunggu pembaruan ini sejak lama sekali. Ya, pastinya kamu tahu kan dari sekian banyak layanan Twitter, aplikasi di OS X ini sudah paling jadul. Bahkan hingga sekarang belum juga mendukung mode Quote Tweet yang paling saya andalkan.

Gimana, udah gak sabaran juga untuk menunggu pembaruan Twitter for Mac?


Baca Juga:


[source site_name = “The Next Web” site_url = “http://thenextweb.com/twitter/2015/10/21/yay-twitter-for-mac-doesnt-suck-anymore/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan