(Video) Iklan Baru iPhone 6s Soroti “Hey Siri” Dalam Baca & Balas Email

Rabu, 28 Oktober 2015 | 08:57

Menyusul empat iklan baru iPhone 6s yang meluncur minggu ini, Apple kembali merilis video iklan baru yang kali ini masih memfokuskan pada kemampuan asisten pribadi cerdas, Siri, dengan fiturnya “Hey Siri” di iPhone 6s.

Berdurasi sekitar 30 detik, iklan baru berjudul “iPhone 6s – Prince Oseph” tersebut menampilkan seorang aktor komedi terkenal Bill Hader yang menerima email dari Pangeran Osep.

Bill Hader yang tengah sibuk makan sandwich porsi besar memanggil “Hey Siri” untuk memintanya membacakan email yang belum ia baca dan membalasnya. Email itu sendiri berisi soal kerjasama investasi jutaan dolar seumur hidup.

Bagaimanakah reaksi Bill Hader ketika mendengar isi email tersebut? Simak saja iklannya berikut ini:

The iPhone 6s is here, and the only thing that’s changed with Siri is everything. Because now you just say “Hey Siri” and Siri’s there, hands-free. Which can come in handy.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Jika kamu ingat, Bill Hader sebelumnya pernah tampil dalam video pembukaan event WWDC pada Juni lalu. Ia juga tampil dalam iklan pertama iPhone 6s berjudul The Only Thing That’s Changed Is yang menyoroti kemampuan iPhone 6s secara umum, seperti 3D Touch, Live Photos, kamera 12MP, Apple Pay, dan lainnya.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/embed/aAYw69hU2Yc”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah