Waze Akhirnya Mendukung 3D Touch & Perbaikan Fitur ETA

Selasa, 17 November 2015 | 13:20

Aplikasi navigasi Waze yang berfokus pada informasi realtime dan dukungan sosial media ini baru saja merilis pembaruan versi 4.0.1. Kini pengguna iPhone 6s dapat menikmati mode 3D Touch untuk akses cepat dari homescreen. Tidak hanya itu, ada beberapa catatan lain bagi kamu pengguna iPad dan iPhone. Seperti mode ETA yang lebih lengkap, peta yang lebih mudah dibaca dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa kutipan pembaruan di Waze 4.0.1:

  • Support for 3D Touch!
  • Significantly reduced battery consumption.
  • Fewer taps to start your drive, send locations and directions.
  • New ETA panel organizes everything you need in one place. View reports, check alternate routes, add a stop on the way, or instantly send ETA to friends and family.
  • The new map is easier to read with a cleaner look catered to your drive.
Mode 3D Touch menjadi catatan pertama dalam pembaruan ini. Para pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dapat menekan dan tahan ikon Waze dan memanggil shortcut cepat. Antara lain untuk memulai rute perjalanan ke rumah, kantor, mencari alamat atau mengirim informasi lokasi.

Lanjut ke mode ETA (Estimated Time of Arrival), panel yang dapat kamu akses ketika bernavigasi ini punya wajah yang lebih lengkap. Seperti melihat rute alternatif, melihat berapa kali tanda berhenti yang harus kamu lewati atau mengirim waktu ETA ke teman dan keluarga kamu.


Baca Juga:

Jarang menggunakan Waze karena takut baterai kamu menjadi boros? Tenang, di versi baru ini Waze mengklaim sudah membuat aplikasinya lebih hemat baterai dan mudah digunakan. Langkah yang harus kamu tempuh untuk melakukan navigasi juga kabarnya sudah dibuat lebih singkat. Begitu juga untuk mengirim lokasi atau mendapatkan arahan ketika berkendara.

Segera unduh pembaruan ini dan selamat berkendara dengan aman dan mengandalkan layanan navigasi dari Waze!

Download Waze Navigation & Live Traffic · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan