WordPress.com Resmi Merilis Aplikasi untuk Komputer Mac

Selasa, 24 November 2015 | 12:35

Layanan ngeblog WordPress.com akhirnya merilis aplikasi resminya untuk kamu di pengguna komputer Mac. Kini semua fitur editing tampilan, posting blog atau melihat statistik dapat diakses dengan mudah – tanpa tergantung peramban yang biasa kamu gunakan.

Use the desktop app to focus on your content and design with no other browser tabs to distract you — or to keep your sites sidelined but accessible.

WordPress mengklaim telah menambahkan teknologi baru di aplikasi ini. Yaitu menjanjikan kecepatan, kemudahan dan akses mudah ke beragam fitur untuk merapikan atau edit web kamu dengan domain .wordpress.com. Tidak sekedar edit, tulis dan publish artikel, kamu juga bisa menikmati fitur pelengkap yaitu Discover untuk mencari blog menarik dan popular.


Baca Juga:

Tunggu, apakah hanya dapat digunakan oleh pengguna wordpress.com saja? Tentunya tidak, kamu yang menggunakan custom domain juga dapat menikmati aplikasi ini. Yaitu menggunakan plugin tambahan dari Jetpack untuk membangun koneksi dan meningkatkan keamanan dari web kamu.

Sebagai tambahan, WordPress.com juga menyediakan codebase untuk aplikasi ini secara open source. Kamu dapat mengakses laman GitHub Project Caplypso untuk memperlajari lebih lanjut atau ikut memberikan kontribusi pengembangan fitur.

Berminat mencoba aplikasi WordPress.com di perangkat komputer Mac? Silahkan unduh dari tautan berikut ini ya dan selamat merapikan blog kamu!

Download WordPress.com for Mac

[source site_name = “WordPress” site_url = “https://en.blog.wordpress.com/2015/11/23/the-new-wordpress-dot-com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan