Yahoo Mail Ajak Kamu Kelola Akun Gmail di Aplikasinya

Jumat, 11 Desember 2015 | 16:52

Di akhir tahun 2015 ini Yahoo sedang getol merilis beragam pembaruan. Mulai dari Yahoo Messenger yang punya wajah baru dan sekarang app Yahoo Mail. Jika selama ini kamu harus menggunakan aplikasi lain untuk membuka akun dari Gmail, kini app Yahoo Mail sudah mendukung hal tersebut. Ya, gak salah baca kok. Yahoo Mail kini punya fitur kelola akun GMail dan juga alamat email lainnya dengan Yahoo Account Key.

We introduced multiple mailbox management for Outlook.com, Hotmail and AOL Mail. Yet, something was missing from the list – the ability to connect your Gmail and Google Apps account to Yahoo Mail. You asked for it and now it’s here!

Secara sederhana, Yahoo Account Key adalah cara mudah untuk masuk ke email Yahoo tanpa memasukkan password. Pengguna cukup mendaftar lalu tekan tombol persetujuan di notifikasi pada perangkat mobile device yang dipilih untuk masuk ke akun. Ya, tanpa password yang ribet atau koneksi ke aplikasi lainnya.


Baca Juga:

Nah di Yahoo Account Key yang terbaru ini, kamu sudah dapat menyimpan akun Gmail dalam koneksinya. Hal ini dapat dilakukan via app Yahoo Mail atau bahkan ketika membuka akun Yahoo dari peramban di komputer. Informasi lengkap mengenai pengaturan hal ini silahkan baca di laman informasi Yahoo Mail ya!

Selain dukungan ke Gmail, app Yahoo Mail juga menawarkan beragam kelebihan menarik nih! Sebut saja mode melampirkan beragam dokumen di email yang akan kamu kirim, mode pencarian cerdas, serta akses ke kontak di alamat email lain yang sudah kamu daftarkan.

Simak video berikut ini untuk penjelasan lebih lengkap ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Langkah Yahoo untuk merilis beragam hal baru ini tentunya memberikan penyegaran bagi para penggunanya. Menurut kamu apalagi ya hal baru yang akan dirilis Yahoo dalam waktu dekat? Bagikan di kolom komentar ya!

Segera unduh pembaruan Yahoo Mail, gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat ya.

Download Yahoo Mail - Stay Organised · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan