Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Minggu, 05 Juli 2015 | 13:44

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Infinity Blade (iOS/ Diskon)

Merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat, grup pengembang Chair Entertainment menggratiskan game perdana dari Infinity Blade. Bagi kamu yang belum pernah mengunduh game ini, Infinity Blade adalah game hack and slash dengan tampilan yang sangat detail dan menawan untuk iPad dan iPhone.

Jenis permainannya juga cukup unik, menaklukkan sang pemimpin kastil dan bila kamu kalah, sang penerusmu akan kembali datang dan terus berulang hingga waktu yang cukup panjang.

Download Infinity Blade · Harga: 89000

BIMA-X (iOS/ Gratis)

Sering melihat film Satria Garuda BIMA-X bersama si kecil di akhir pekan? Kabar baik, sekarang kamu dapat menikmati gamenya di perangkat iPad maupun iPhone. Menggunakan jenis game pertarungan duel, kamu dapat merasakan pengalaman menjadi Satria Garuda atau para lakon musuhnya dalam berbagai mode pertarungan.

Yaitu mode Single Player, Versus Mode dengan teman lain via Bluetooth atau Challenge Mode yang sungguh menantang. Kendalinya juga mudah, bahkan kategori kesulitan musuhnya juga cocok untuk dimainkan siapa saja – mulai level anak hingga sangat sulit bagi penggemar tantangan. Tim MakeMac sudah mencoba game ini dan cukup menikmati permainannya di akhir pekan. Penasaran? Buruan unduh juga ya!

Download · Harga:

Ranch Run (iOS/ Gratis)

Suka melihat aksi balapan kuda atau hewan lainnya? Nah coba mainkan game Ranch Run dengan cerita utama balapan hewan ternak di sirkuit kecil pedesaan. Kamu akan memiliki wilayah peternakan yang dapat terus dikelola dan memelihara beragam hewan.

Nantinya pengguna dapat mengunjungi peternakan lain dan melakukan adu balap dengan tampilan yang lucu dan menarik untuk si kecil. Tidak sekedar balap biasa, ada trik yang dapat dilakukan seperti melempar kulit pisang, berlari secepat kilat atau beragam hal lainnya.

Download · Harga:

Samurai Blitz (iOS/ Gratis)

Game dengan tampilan pixelate khas konsol retro masih ngetop di App Store hingga sekarang. Salah satunya yang menarik untuk segera kamu coba adalah Samurai Blitz dari Afterlight Collective. Menggunakan tema permaninan arcade, pengguna akam menghadapi beragam musuh yang harus dihajar dengan pedang sang samurai.

Kendalinya juga sangat mudah, tekan sisi kiri layar untuk lompat dan bagian kanan untuk mengayunkan senjata. Nantinya di setiap levelnya ada bos yang harus kamu hadapi dan beragam pilihan senjata yang dapat dibeli dengan in-app purchase. Karena bertema retro, tentunya suara latar belakang 8-bit menjadi hal yang sangat menarik untuk menemani kamu bermain.

Download Samurai Blitz · Harga: Gratis

Archaeologist (iOS/ Gratis)

Ajak si kecil belajar menjadi seorang arkeologi dalam game edukasi ini. Ada 4 step utama dalam setiap misi pencarian benda bersejarah di game ini – menelusuri piramid, mencari benda berharga – memolesnya dan tentu saja menyatukan kembali. Setelah itu kamu dapat membacakan informasi yang didapatkan dari artefak kuno tersebut kepada si kecil untuk pengetahuan umum.

Tim MakeMac sudah mencoba game ini dan menikmati antarmuka yang diberikan. Kemudahan permainan dan tentunya bebas iklan adalah 2 kelebihan utama yang membuat game ini cocok dimainkan oleh si kecil. Tertarik mencoba? Silahkan unduh dari tautan di bawah ini ya.

Download Archaeologist Egypt: Kids Games & Learning Free · Harga: Gratis

Aqueduct (iOS/ Diskon)

Dari tampilannya di atas saja pasti kamu sudah bisa menduga jalan cerita game ini kan? Ya, tugas kamu adalah mengatur pipa untuk menghubungkan sumber air dan tujuannya. Tidak sembarang mengatur, kamu harus mengikuti jalur yang sudah dibuat untuk menggeser setiap balok yang tersedia. Terkadang dibutuhkan sedikit waktu untuk memecahkan labirin atau jalur yang dibuat di game ini.

Awal permainan memang terasa cukup mudah, namun tantangan sebenarnya baru terasa di level 10 atau lebih tinggi lagi. Oh ya, apakah saya sudah menuliskan bahwa game ini sedang gratis sementara saja?

Download Aqueduct · Harga: 75000

Easy Spending Expense Tracker (iOS/ Diskon)

Masih mencari aplikasi pengelola finansial yang pas dengan kebutuhan kamu? Coba gunakan Easy Spending Expense Tracker yang sedang gratis selama masa terbatas. Pengguna dapat menikmati tampilan yang bersih, cara menambahkan pemasukan dan pengeluaran yang gampang dan tentunya tabel laporan yang informatir. Gak cuma itu, ada juga fitur sinkronisasi data lewat iCloud, catatan tambahan, serta eksport data kamu ke akun email.

Download Easy Spending, Expense tracker · Harga: 15000

Copy Parrot (OS X/ Diskon)

Sering menemukan catatan atau tautan menarik saat mengakses Safari di perambang iPhone dan ingin membukanya di komputer Mac? Gak perlu repot, manfaatkan saja Widget Copy Parrot yang sedang gratis.

Pengguna tinggal menyalin teks yang ingin dipindahkan, buka Notification Center dan paste pada bagian Copy Parrot. Di perangkat lainnya silahkan akses widget yang sama dan secara ajaib teks tadi sudah berada di perangkat lainnya. Mudah dan menarik kan! Segera unduh ya, gratis dalam waktu terbatas.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan